Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Belasan Prajurit TNI Korem Lilawangsa Naik Pangkat

Belasan Prajurit TNI Korem Lilawangsa Naik Pangkat

 

LINTASNASIONAL.COM, LHOKSEUMAWE- Sebanyak 18 personel TNI dijajaran Korem 011 Lilawangsa mendapatkan penghargaan dan kehormatan menerima kenaikan pangkat mulai dari Perwira, Bintara, dan Tamtama saat dilakukan upacara kenaikan pangkat yang dipimpin Pelaksana Harian (PLH) Komandan Korem 011 Lilawangsa Kolonel Inf Purmanto berlangsung di Gedung KNPI Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, Senin 2 April 2018.

Kenaikan pangkat itu diberikan kepada 6 Perwira, 9 Bintara, dan 3 Tamtama.

Komandan Korem 011 Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono melalui PLH Danrem 011 Kolonel Inf Purmanto mengatakan, kenaikan pangkat merupakan hak bagi setiap prajurit TNI, dan suatu kehormatan atas penghargaan tersebut yang patut di syukuri dan harus dipertanggungjawabkan bagi yang menerimanya.

“Kenaikan pangkat adalah suatu wujud kebanggaan dan prestasi bagi setiap personel, karena selain membawa manfaat bagi diri sendiri juga keluarganya,” kata Kolonel Inf Purmanto.

Lanjutnya, namun menerima kenaikan pangkat itu tidak semudah seperti yang dibayangkan, akan tetapi melalui proses penilaian serta memerlukan usaha untuk mencapainya.

Penilaian dimaksud dari segi kepribadian, kedisiplinan personel selama berdinas, serta berbagai syarat lainnya.

Dalam kegiatan itu turud dihadiri Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, Kepala Satuan Dinas Jawatan (Dandisjan) dijajaran Korem 011 Lilawangsa, para Kasi dan Pasi Korem 011, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Ny Rini Agus Firman Yusmono, Wakil Ketua persit beserta pengurus Koorcab Rem 011, para Perwira, Bintara dan Tamtama. (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful