Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Dua Akun FB Dipolisikan Istri Gubernur Aceh Terkait Germo PSK Online

Dua Akun FB Dipolisikan Istri Gubernur Aceh Terkait Germo PSK Online

ilustrasi

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH – Istri Gubernur Aceh, Darwati A Gani, resmi melaporkan dua akun Facebook yang mengaitkan dirinya dengan germo PSK online. Pelaporan dilakukan tim kuasa hukum Darwati ke Polda Aceh.

“Yang telah kami laporkan baru ada dua. Itu sudah kami identifikasi, akun Timphan Aceh dan Alsyi Kuta Pase,” kata kuasa hukum Darwati, Sayuti Abu Bakar, setelah membuat laporan ke Polda Aceh, Senin 02 April 2018.

Dalam dua akun Facebook tersebut, Darwati dikait-kaitkan dengan germo PSK online berinisial MRS. Foto MRS berpose dengan Darwati diunggah ulang dan disertai keterangan Darwati kenal dengan germo PSK online. Caption itulah yang dianggap fitnah dan menyudutkan Darwati.

Menurut Sayuti, foto MRS dan Darwati itu diambil pada 2014. Namun baru heboh setelah MRS diciduk Polresta Banda Aceh di sebuah hotel di kawasan Aceh Besar, Aceh. Akun Timphan Aceh menyebut Darwati kenal dengan MRS. Dalam status tersebut juga disertai beberapa komentar yang dianggap tidak pantas.

“Foto itu diambil tahun 2014. Beliau (Darwati) tidak kenal (dengan MRS). Apalagi sosok Darwati cukup dikenal. Jadi siapa yang meminta foto bareng, dia selalu bersedia, kan tidak enak untuk ditolak beliau,” jelas Sayuti.

Sayuti berharap polisi menindak akun yang dilaporkan sehingga dapat memberikan efek jera bagi pengguna akun media sosial lainnya.

“Dengan kata-kata itu, Ibu Darwati tidak sakit hati, cuma dirugikan. Jadi ini sebagai efek jera bagi akun tersebut,” ungkap Sayuti. (detik)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful