Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Fauzan, Mantan Presma Almuslim Pimpin PA Kecamatan Kuala Bireuen

Fauzan, Mantan Presma Almuslim Pimpin PA Kecamatan Kuala Bireuen

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Menjelang Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang, Partai Aceh lakukan pembenahan internal. Beberapa struktur Partai ditingkat Kecamatan terus dilakukan pembenhan. Seperti yang dilakukan di Kecamatan Kuala Bireuen, pada Minggu 1 April 2018 dilakukan pemilihan ketua Partai Aceh dimana dalam pemilihan yang demokratis tersebut Mantan Presiden Mahasiswa Almuslim Fauzan terpilih sebagai ketua.

Menurut informasi dari beberapa tokoh PA Kecamatan Kuala bahwa pemilihan tersebut dihadiri oleh Ketua DPW PA Bireuen Darwis Jeunib, Sekretaris DPW PA Bireuen Kautsar para pimpinan Sagoe, para tokoh PA di Kecamatan Kuala serta para tokoh masyarakat setempat. Dalam pemilihan tersebut Fauzan yang masih berusia 25 tahun dipercayakan sebagai energi baru untuk mwmbangun PA Kecamatan Kuala.

Ketua DPW Partai Aceh Tgk darwis Jeunib, dalam sambutan juga menyampaikan sebagai partai lokal yang lahir pasca MOU Helsinki sepatut-nya kita bersatu dalam menyelesaikan persoalan masyarakat dengan jalur politik, hari ini siapa pun secara terbuka boleh mencalonkan diri sebagai ketua partai, harapan dalam pileg 2019 ini dari kecamatan kuala dapat meraih satu kursi di DPRK Bireuen.

Fauzan selaku ketua terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh eleman masyarakat yang telah mempercayakan dirinya, “nyoe partai perjuangan dan ka saat yang muda memupuk dan menjaga marwah bangsa,” ujar Fauzan dihadapan peserta.

Fauzan juga mengajak kepada seluruh pendukung dan simpatisian serta masyarakat untuk bersinergi membangun partai aceh untuk lebih baik kedepan. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful