Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Camat Banda Sakti: Pilchiksung Gampong Pusong Baru Sesuai Prosedur dan Sudah Ada Pemenang

Camat Banda Sakti: Pilchiksung Gampong Pusong Baru Sesuai Prosedur dan Sudah Ada Pemenang

LINTAS NASIONAL – LHOKSEUMAWE, Terkait Hasil Pemilihan Keuchik Gampong Pusong Baru Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe sudah sesuai prosedur dan selesai.

Hal itu disampaikan Camat Banda Sakti Bakhtiar SE saat dihubungi media pada Selasa 3 April 2018, ia mengatakan bahwa pemilihan Keuchik di Gampong Baru sudah selesai dan sesuai aturan.

“Kami sudah menerima laporan dari Tuha Peut dan tidak ada indikasi kecurangan dan sudah menerima hasilnya, Kecamatan saat ini sedang menyiapkan administrasi untuk diajukan ke Walikota”, kata Bakhtiar

Namun terkait adanya laporan dari ketiga kandidat yang kalah Bakhtiar menanggapi dengan santai dan menganggap hal itu yang wajar.

“Ada pihak yang tidak puas sehingga melayangkan protes, itu tidak jadi persoalan,” sebutnya

Namun terkait surat pemanggilan yang dilayangkan oleh Komisi A DPRK Lhokseumawe Bakhtiar mengakui bahwa dirinya juga menerimanya bahkan Kabag Pemerintahan Kota Lhokseumawe juga dipanggil.

Menurut Bakhtiar ini belum pernah terjadi sebelumnya, DPRK ikut mencampuri hasil Pemilihan Keuchik, Walaupun begitu ia tetap menghargai dan akan memenuhi undangan tersebut.

Baca: Aneh, Komisi A DPRK Lhokseumawe Panggil P2K terkait Hasil Pilchiksung Gampong Pusong Baru

Sebelumnya diberitakan Komisi A DPRK Kota Lhokseumawe memanggil sejumlah pihak yang terlibat dalam Pilchiksung tersebut diantaranya Pj. Keuchik, Tuha Peut, P2K dan ketiga kandidat Keuchik yang kalah.

Surat pemanggilan yang bertanggal 3 April 2018 ditandatangani oleh Ketua Komisi A Faisal Rasyidis yaitu menindaklanjuti dari laporan ketiga calon Keuchik yang tidak menerima kekalahan, mereka menganggap P2K melakukan kecurangan. (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful