Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Dandim Aceh Utara Kembali Serahkan Rumah Layak Huni kepada Masyarakat Miskin

Dandim Aceh Utara Kembali Serahkan Rumah Layak Huni kepada Masyarakat Miskin

 


LINTASNASIONAL.COM, ACEH UTARA- Komandan Kodim (Dandim) 0103 Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, kembali menyerahkan bantuan rumah layak huni kepada masyarakat kurang mampu Yusran (56) warga Desa Madan, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, Selasa 3 April 2018.

Program bedah rumah ini merupakan bentuk kepedulian dari Kodim 0103 Aceh Utara di wilayah Kabupaten Aceh Utara, kodim juga bekerja sama dengan berbagai pihak baik perusahaan BUMN, swasta maupun perorangan.

“Rumah yang dibangun kepada Yusran ini berkat kerja sama antara Kodim 0103 Aceh Utara dengan masyatakat yang mengumpulkan dana melalui media sosial Facebook, yang dikumpulkan oleh saudari Desi,” kata Fadjar Wahyudi Broto.

Lanjut Dandim, rumah bapak Yusran ini merupakan rumah yang ketujuh diberikan kepada masyarakat dalam tahun 2018. Untuk itu, pihaknya berharap kedepan ada pihak-pihak lainnya yang peduli terhadap masyarakat kurang mampu (miskin) di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak Yusran, mari kita bersatu dengan menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu saudara-saudara kita yang masih hidup serba kekurangan,” harap Dandim Fadjar Wahyudi Broto.

Sementara itu, penerima rumah bantuan tersebut Yusran mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada Kodim Aceh Utara dan saudari Desi yang telah mewujudkan impiannya bisa memiliki rumah yang layak huni.

“Terima kasih atas bantuan Bapak/Ibu semuanya, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan saudara/i sekalian,” ungkap Yusran.

Selain menyerahkan rumah bantuan, Dandim Aceh Utara juga memberikan sembako kepada saudara Yusran untuk kebutuhan sehari-hari. (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful