Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Perumnas Sosialisasi Rumah kepada TNI Kodim Aceh Utara dan ASN

Perumnas Sosialisasi Rumah kepada TNI Kodim Aceh Utara dan ASN

LINTASNASIONAL.COM, ACEH UTARA- Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan
(Perum Perumnas) Regional l mengadakan sosialisasi bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) dijajaran Kodim 0103 Aceh Utara, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Lhokseumawe, di Aula Sapta Marga Makodim setempat Rabu, 4 April 2018.

“Program ini sangat penting, dan tindak lanjut dari nawacita (harapan) Presiden RI yaitu Program Sejuta Rumah. Tentunya rumah yang layak sangat mendukung kualitas diri dan menjadi dambaan, saya meyakini banyak manfaat yang dapat diperoleh dalam kegiatan ini,” ungkap Dandim Aceh Utara, Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto.

Oleh karenanya, Dandim berharap melalui program tersebut, dalam kurun waktu 30 tahun kedepan dapat mengurai masalah perumahan yang terjadi selama ini. Sehingga ketika seorang prajurit TNI sudah pensiun, maka sudah dapat menempati rumah sendiri, bukan di rumah dinas.

“Rumah kecil tidak masalah, yang penting milik sendiri. Karena setiap tahun harga rumah semakin mahal,” kata Fadjar Wahyudi Broto.

Sementara itu, Perwakilan Perum Perumnas Regional l, Perhatian Purba menambahkan, program ini tidak hanya ditekankan kepada masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang berarti harus tergolong masyarakat miskin, namun pemerintah juga memberikan kemudahan bagi TNI dan ASN yang belum memiliki rumah.

Kegiatan itu turut dihadiri Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, Walikota Lhokseumawe, Suadi Yahya, Perwira Staf Kodim 0103 Aceh Utara, Danramil dijajaran Kodim Aceh Utara,dan para Babinsa. (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful