Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Irwan Djohan: Ada Apa dan Siapa Dibalik Pembebasan PSK Online di Banda Aceh

Irwan Djohan: Ada Apa dan Siapa Dibalik Pembebasan PSK Online di Banda Aceh

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Wakil Ketua DPR Aceh Teuku Irwan Djohan ikut berkomentar terkait di bebaskan para PSK Online yang ditangkap beberapa waktu lalu di sebuah hotel kawasan Banda Aceh.

Hal itu diungkapkan oleh Politisi Partai NasDem tersebut pada akun facebooknya pada Sabtu 7 April 2018.

“Ada apa, atau ada siapa… Dibalik pembebasan para PSK yang terciduk sedang melakukan transaksi prostitusi di sebuah hotel?

Bukannya saya bermaksud mengalihkan perhatian rakyat Aceh dari isu E-KTP dimana Setnov sedang menyebut nama-nama para penikmat proyek E-KTP dalam persidangan.

Tapi jika benar para PSK yang sudah terang-terangan mengakui perbuatannya itu dilepaskan, maka akan menjadi tanda tanya besar, dan semakin menurunkan kepercayaan rakyat kepada penyelenggara pemerintahan yang tidak menerapkan hukum secara adil.

Seharusnya… Sebelum diputuskan untuk dibebaskan atau dijatuhi hukuman, mereka harus melewati proses persidangan terlebih dahulu.

Dalam persidangan itulah… Seharusnya akan terungkap nama-nama para pelanggan bisnis illegal mereka, yang harus ikut menerima konsekuensi hukum yang berlaku di Aceh,” tulis Irwan Djohan (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful