Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ketua Komisi VI DPRA Jamu Tim SSB Lhokseumawe yang Berlaga di Piala DNC Regional Aceh

Ketua Komisi VI DPRA Jamu Tim SSB Lhokseumawe yang Berlaga di Piala DNC Regional Aceh

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Ketua Komisi VI DPR Aceh T. Rudi Fatahul Hadi jamu makan Tim SSB asal Kota Lhokseumawe yang baru selesai berlaga di Piala Danone Regional Aceh yang digelar di Stadion Lhoong Raya.

Manager SSB Bing Vo, Samsuar sangat berterimakasih kepada Politisi NasDem T. Rudi karena selama di Banda Aceh sangat peduli kepada mereka.

“Terimakasih kepada T.Rudi yang peduli terhadap kondisi para pemain selama di Banda Aceh dan menyambut kedatangan kami selama turnamen berlangsung,” ujar pria yang akrab disapa Bang Sam tersebut

Bang Sam mengaku kecewa dengan sikap Pemkot Lhokseumawe yang terkesan tidak peduli, sedangkan Kabupaten lain di Aceh untuk transportasi, akomodasi dan penginapan dibantu oleh Pemerintah.

“Untuk Ketiga Tim yang mewakili Lhokseumawe tidak ada pelepasan bahkan Kadispora sendiri mengaku tidak tidak tahu terkait piala Danone dan ada tim yang mewakili Lhokseumawe,” ketus Bang Sam

Padahal menurutnya screaning test para pemain dilakukan di KONI Lhokseumawe, jadi aneh kalau Pemkot mangaku tidak tahu dengan event tahunan tersebut.

Sementara itu Anggota DPR Aceh Teuku Rudi Fatahul Hadi saat mengetahui Tim SSB dari Lhokseumawe akan berlaga di Piala Danone, ia langsung memerintahkan salah satu kadernya untuk menyambut para pemain dan managernya.

“Dengan kondisi yang sangat memperihatinkan mereka patut mendapat perhatian, oleh karena itu saya langsung memerintahkan salah satu kader NasDem untuk menjamu mereka,” ujar T. Rudi

Menurut T. Rudi ketiga Tim SSB asal Lhokseumawe memiliki para pemain yang punya semangat dan semangat juang tinggi di lapangan hijau.

“Hari ini mereka terbukti, dari tiga tim, dua dari Lhokseumawe berhasil melaju ke final dan salah satunya akan mewakili Aceh ke Piala Danone Tahun 2018 di Kalimantan pada Juli mendatang, ini sangat luar biasa,” ujar Politisi asal Kota Lhokseumawe tersebut.

Lanjutnya, Masyarakat dan Pemkot Lhokseumawe patut berbangga dengan prestasi anak-anak Lhokseumawe, mereka merupakan cikal bakal yang akan membawa nama Harum Kota Lhokseumawe baik di kancah Nasional maupun Internasional.

“Harapan kedepan, Pemko Lhokseumawe dalam hal ini Kadispora, KONI dan Askot PSSI lebih peduli terhadap olah raga, khususnya di bidang Sepak Bola,” lanjut T. Rudi

Seperti diketahui festival sepakbola anak U-12 Aqua Danone (DNC) 2018 regional Aceh digelar di stadion Lhoong Raya Banda Aceh pada Jumat 7 April 2018 dibuka oleh Ketua Danone pusat yang diikuti oleh 47 SSB seluruh Aceh.

Dua SSB asal Kota Lhokseumawe yaitu SSB Camar Laut dan Posilla mampu menembus final, di laga pamungkas tersebut Camar Laut berhasil mengalahkan tim sekotanya dengan skor 2-1 dan dipastikan Camar Laut akan berlaga di Piala Danone Tahun 2018 yang akan digelar di Kalimantan. (AN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful