Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Menyedihkan, Begini Kondisi Tim SSB Lhokseumawe yang Berlaga di Piala Danone Regional Aceh

Menyedihkan, Begini Kondisi Tim SSB Lhokseumawe yang Berlaga di Piala Danone Regional Aceh

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Tim SSB asal Kota Lhokseumawe yang berlaga di Piala Sepak Bola Danone regional Aceh kecewa dan geram terhadap Pemko Lhokseumawe karena tidak ada perhatian sama sekali terhadap Tim.

Pantauan lintasnasional.com terkait kondisi 3 Tim SSB yang mewakili Kota Lhokseumawe tersebut sangat memprihatinkan, mereka berangkat ke Banda Aceh dengan menggunakan mobil Pick Up milik Manager tim.

Yang lebih miris mereka tidur beralaskan tikar di rumah bekas posko pemenangan salah satu Calon Gubernur Aceh, begitu juga terkait dengan akomodasi selama di Banda Aceh menggunakan dana pribadi manager dan hasil talangan dari para pemain.

Manager SSB Bink Vo Samsuar kepada media meluapkan kekecewaannya terhadap Pemko Lhokseumawe dalam hal ini Kadispora Lhokseumawe karena tidak peduli sama sekali.

Padahal menurut Samsuar sebelum berangkat dirinya sudah melaporkan ke Kadispora Kota Lhokseumawe, namun Kadis mengatakan tidak mengetahui terkait diselenggarakan piala Danone.

“Kami sangat kecewa dengan jawaban Zulkifli selaku Kadispora Lhokseumawe, padahal kami membawa nama Kota Lhokseumawe, kami bertanding tanpa Ayah” kata pria yang akrab disapa Bang Sam tersebut pada Sabtu 7 April 2018

Bukan hanya manager Bink Vo saja yang meluapkan kekesalannya, Manager Camar Laut dan Posilla juga mengaku sangat kesal dengan sikap Pemko Lhokseumawe.

Walaupun dengan kondisi yang sangat menyedihkan, namun tidak menyurutkan semangat anak-anak dalam bertanding.

Menurut Bang Sam ketiga klub SSB asal Lhokseumawe memiliki pemain-pemain yang mampu bersaing dengan klub-klub daerah lain di Aceh, buktinya Dua Klub yaitu Posilla dan Camar Laut mampu keluar sebagai juara Grup dan melenggang ke babak 16 besar.

“Kondisi Ketiga Klub selama di Banda Aceh sangat memprihatinkan baik tempat tidur maupun makan” ketus Bang Sam

Bang Sam mengatakan selama di Banda Aceh hanya mengandalkan anggaran pribadi dan dibantu oleh Anggota DPRA Fraksi NasDem asal Lhokseumawe T. Rudi Fatahul Hadi dan donatur lainnya.

Lanjut Samsuar, Kadispora Kota Lhokseumawe Zulkifli juga sempat mengunjungi Ketiga klub pada siang tadi (Sabtu-Red) di stadion Lhoong Raya dan hanya menyumbang 500 ribu Rupiah per klub.

Seperti diketahui festival sepakbola anak U-12 Aqua Danone (DNC) 2018 regional Aceh digelar di stadion Lhoong Raya Banda Aceh pada Jumat 7 April 2018 dibuka oleh Ketua Danone pusat dan diikuti oleh 47 SSB seluruh Aceh. (AN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful