Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Piala Danone Aceh Selesai, Haji Uma Bantu SSB Asal Lhokseumawe

Piala Danone Aceh Selesai, Haji Uma Bantu SSB Asal Lhokseumawe

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Anggota DPD RI Asal Aceh H.Sudirman atau akrab disapa Haji Uma Bantu Klub Sepak Bola SSB asal Kota Lhokseumawe yang berlaga di Piala Danone Regional Aceh.

Mendapat informasi dari media, Haji Uma merasa prihatin dengan kondisi Klub SSB asal Kota Lhokseumawe yang tidak mendapatkan perhatian dari Pemkot Lhokseumawe.

Dalam hal ini Haji Uma langsung memerintahkan stafnya di Banda Aceh Armia, SKM untuk menyerahkan bantuan setelah SSB Lhokseumawe berlaga di final.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh para pemain dan manager klub SSB Posilla dan Bink Vho pada Minggu 8 April 2018 di stadion Lhoong Raya Banda setelah pertandingan final berlangsung.

Haji Uma sangat menyesalkan sikap Pemerintah Kota Lhokseumawe yang mengabaikan Ketiga Tim SSB, padahal mereka membawa nama daerah dalam berlaga di Piala Danone Regional Aceh.

“Alhamdulillah dari ketiga tim mengikuti kompetisi tersebut dua diantaranya yaitu SSB Posila dan Camar Laut mampu masuk final, dan Camar Laut berhasil keluar sebagai juara, mereka akan mewakili Aceh di Piala Danone Tahun 2018 di Kalimantan,” kata Haji Uma pada Minggu 8 April 2018

Haji Uma mengatakan, Bantuan yang diserahkan merupakan bentuk kepeduliannya terhadap olah raga, lebih-lebih terhadap anak-anak yang berprestasi.

“Seharusnya Pemko Lhokseumawe lebih peka terhadap hal-hal seperti itu, hari ini mereka telah membuktikan bahwa mampu bersaing serta mampu menyingkirkan klub-klub dari Kabupaten lain, ini sebuah prestasi yang luar biasa serta telah membawa nama harum masyarakat Lhokseumawe,” lanjutnya

Sementara itu Manager SSB Posilla Ishak Rizal sangat berterimakasih kepada Haji Uma yang telah membantu sedikit dana.

“anak-anak bermain dengan semangat luar biasa dan berhasil keluar sebagai Juara 2,” katanya

Seperti diketahui festival sepakbola anak U-12 Aqua Danone (DNC) 2018 regional Aceh digelar di stadion Lhoong Raya Banda Aceh pada Jumat 7 April 2018 dibuka oleh Ketua Danone pusat yang diikuti oleh 47 SSB seluruh Aceh.

Dua SSB asal Kota Lhokseumawe yaitu SSB Camar Laut dan Posilla mampu menembus final, di laga pamungkas tersebut Camar Laut berhasil mengalahkan tim sekotanya dengan skor 2-1 dan dipastikan Camar Laut akan berlaga di Piala Danone Tahun 2018 yang akan digelar di Kalimantan. (AN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful