Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Tanpa Perhatian Pemko, Dua Tim SSB Lhokseumawe Melaju ke Final Piala Danone Aceh

Tanpa Perhatian Pemko, Dua Tim SSB Lhokseumawe Melaju ke Final Piala Danone Aceh

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Dua Tim SSB asal Kota Lhokseumawe berhasil melaju ke babak Final Piala Sepak Bola Danone Regional Aceh 2018 yang digelar di Stadion Lhoong Raya Banda Aceh.

Kedua Tim asal Kota Petro Dolar tersebut berhasil melaju ke Final setelah di babak Perempat Final SSB Camar Laut berhasil membungkam Tim SSB asal Matang Kuli Aceh Utara dengan Skor 3-0.

Sementara SSB Posila berhasil mengalahkan SSB Cagai United dengan Skor 4-0.

Kedua Tim se Kota tersebut akan bertanding di Final pada Minggu 8 April 2018 sore, serta dapat dipastikan salah satu tim SSB asal Kota Lhokseumawe tersebut akan mewakli Aceh di Piala Sepak Bola Danone Tahun 2018 yang digelar di Kalimantan.

Sebelumnya, Tim SSB asal Kota Lhokseumaawe sangat kecewa dan geram terhadap Pemko Lhokseumawe karena tidak ada perhatian sama sekali terhadap Tim.

Baca: Menyedihkan, Begini Kondisi Tim SSB Lhokseumawe yang Berlaga di Piala Danone Regional Aceh

Manager Tim SSB Bink Vo Samsuar sangat bangga terhadap semangat anak-anak di lapangan, meskipun mereka sangat kecewa dengan Pemko Lhokseumawe.

“Meskipun tanpa bantuan dan perhatian Pemerintah Daerah anak-anak tetap bersemangat dan sudah membuktikan dengan mengalahkan tim-tim tangguh dari Kabupaten lainnya,” ujarnya

Samsuar menambahkan, Katiga Tim SSB Lhokseumawe yang bertolak ke Banda Aceh hanya dengan modal nekat tanpa ada dukungan dari pihak manapun.

“Alhamdulillah, walaupun bertarung “Tanpa Ayah” dan sangat memperihatinkan selama di Banda Aceh, dari Tiga SSB asal Lhokseumawe, Dua Tim berhasil melaju ke Final dan salah satunya nanti akan mewakili Aceh ke Kalimantan,” pungkas Bang Sam

Seperti diketahui festival sepakbola anak U-12 Aqua Danone (DNC) 2018 regional Aceh digelar di stadion Lhoong Raya Banda Aceh pada Jumat 7 April 2018 dibuka oleh Ketua Danone pusat dan diikuti oleh 47 SSB seluruh Aceh (Val)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful