Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Pelecehan Agama Islam, FPI Aceh Minta Polisi Tangkap Sukmawati Soekarnoputri

Pelecehan Agama Islam, FPI Aceh Minta Polisi Tangkap Sukmawati Soekarnoputri

 

FPI Aceh gelar aksi tuntut Sukmawati untuk ditangkap, Senin 9 April 2018.

LINTASNASIONAL.COM, LHOKSEUMAWE- Ratusan peserta aksi bela Islam yang tergabung dalam Front Pembela Islam (FPI) Provinsi Aceh, menuntut agar polisi segera manangkap Sukmawati Soekarnoputri karena dianggap telah menistakan agama Islam lewat puisi berjudul “Ibu Indonesia” yang dibacakannya pada saat pageralan 29 tahun Anne Avantie beberapa waktu lalu.

Aksi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua FPI Aceh Tgk. Muslim Attahiri dan sebagai Koordinator Aksi Tgk. Khairul FPI Aceh Utara, yang digelar di depan Masjid Islamic Center Kota Lhokseumawe, Senin 9 April 2018 sekitar pukul 14.30 WIB.

“Umat Islam di Indonesia saat ini sedang dilanda berbagai persoalan khususnya menyangkut pecelehan terhadap agama Islam, kali ini muncul lagi penista lainnya yaitu Sukmawati Soekarnoputri yang merupakan putri Proklamator RI, Soekarno. Tidak perlu membanggakan diri sebagai anak proklamator, perlu diketahui bersama bahwa jika tidak ada Aceh maka Indonesia tidak akan lahir sebagai negara berdaulat. Katanya orang Islam, tapi kenapa anda (Sukmawati) tidak mengenal syariat Islam?,” kata Tgk. Muslim Attahiri dalam orasinya, Senin 9 April 2018.

Menurut Tgk. Muslim, Sukmawati harus membaca sejarah, jangan semena-mena menghina agama Islam dihadapan publik. Perlu anda (Sukmawati) ketahui bahwa Kemerdekaan Republik Indonesia adalah berkat tegaknya syariat Islam di negara ini.

“Sukmawati adalah sebagai provokator di Indonesia. Oleh karena itu, kita meminta kepada pihak Kepolisian agar segera menangkap Sukmawati untuk dilakukan proses hukum, apabila penegak hukum tidak bertindak maka umat Islam akan menggelar aksi lebih besar lagi di Jakarta untuk menuntut Sukmawati supaya diproses sesuai hukum yang berlaku di Indonesia,” ungkap Tgk. Muslim.

Lanjutnya, umat Islam tidak akan menerima bila agamanya dihina, itu sudah jelas menghina agama Islam. Maka penegak hukum harus profesional dalam menjalankan tugasnya, segera ditangkap terhadap Sukmawati.

“Sukmawati harus diproses hukum sebagaimana dilakukan terhadap Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang melakukan penodaan agama Islam karena pernyataan soal Surat Al-Maidah 51,” ujar Ketua FPI Aceh Tgk. Muslim Attahiri.

Penulis: Muhammad Fazil

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful