Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Heboh, Irwandi Yusuf Sebut Anak Anggota DPRA Hamili TKW di Mesir

Heboh, Irwandi Yusuf Sebut Anak Anggota DPRA Hamili TKW di Mesir

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Publik Aceh dihebohkan kembali dihebohkan dengan pernyataan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf terkait salah seorang oknum mahasiswa asal Aceh yang merupakan anak dari anggota DPRA yang kuliah di Univ AL-Azhar Mesir karena menghamili seorang TKW lalu kemudian dinikahkan dan diusir dari Mesir.

Informasi tersebut ditulis Irwandi Yusuf di akun Facebook resminya pada Rabu 11 April 2018, status tersebut hingga saat ini sudah mendapat like 1.350 dan 1.480.

Dalam status tersebut, Gubernur Aceh menyebut nama salah satu Anggota DPRA dari Partai Aceh Abdullah Saleh SH..

Abdullah Saleh Sh dalam status dan komentarnya selalu ngomong masalah PSK online yang baru2 ini digulung oleh kepolisian dan menyalahkan kepolisian serta eksekutif karena melepaskan PSK namun tetap memproses hukum germonya. Kita apresiasi kepedulian Abdullah Saleh thd pelaksanaan hukum di Aceh.

Kita berharap juga akan ada proses hukum terhadap, misalnya, seorang mahasiswa asal Aceh anak agt DPRA yg kuliah di Univ AL-Azhar Mesir yg menghamili seorang TKW lalu kemudian dinikahkan dan diusir dari Mesir. Kasus ini cukup barang buktinya yaitu seorang anak, tapi pelaku zina tsb tidak dihukum juga. Barangkali alasannya karena tempat kejadian perkara atau locus delictie nya diluar Aceh, ya?!

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful