Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Setelah As Roma Permak Barcelona, Messi Takut Ronaldo Menang Ballon d’Or Lagi

Setelah As Roma Permak Barcelona, Messi Takut Ronaldo Menang Ballon d’Or Lagi

LINTAS NASIONAL – Mendominasi sejak 2008, perebutan untuk penghargaan Ballon d’Or sepertinya akan kembali berada di antara dua pemain yang sama — Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Laporan terbaru dari Spanyol menyebutkan bahwa kekalahan mengejutkan Barcelona dari AS Roma di perempatfinal Liga Champions membuat Messi khawatir dengan peluangnya bersaing dengan Ronaldo.

AS Roma menampilkan kejutan di Stadion Olimpico, Rabu 11 April 18 dini hari. Dikalahkan 1-4 di leg pertama, tim Ibu Kota Italia ini mampu menang tiga gol tanpa balas di kandang. Hasil tersebut juga sekaligus mengantarkan Roma ke semifinal Liga Champions pertamanya selama lebih dari tiga dekade terakhir. Messi yang tampil di pertandingan tersebut tidak dapat berbuat banyak melawan permainan cepat dan enerjik dari anak-anak asuh Eusebio Di Fransesco, yang menjadi akhir bagi perjalanan Messi di kompetisi paling bergengsi di benua Eropa musim ini.

Media asal Negeri Matador, Don Balon, melaporkan bahwa bintang Argentina ini tengah cemas dengan kemungkinan hasil ini membuat Ronaldo menjadi favorit untuk penghargaan Ballon d’Or. Saat ini Messi dan Ronaldo sama-sama mengantongi lima trofi Ballon d’Or. Pemenang selanjutnya tentu akan memegang keunggulan penting dalam persaingan pribadi keduanya.

Performa Ronaldo di Real Madrid sempat turun di awal musim. Namun sejak pergantian tahun, Ronaldo kini telah mencetak 20 gol dama 10 pertandingan terakhir dan berpeluang besar melaju ke semifinal Liga Champions bersama Los Blancos. Perlu diketahui, Ballon d’Or akan dinilai berdasarkan performa seorang pemain dalam satu tahun kalendar.(indosport)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful