Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Timphan Aceh Ditangkap, Ketua Partai GRAM Minta Kader Berikan Dukungan

Timphan Aceh Ditangkap, Ketua Partai GRAM Minta Kader Berikan Dukungan

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Terkait penangkapan pemilik akun Timphan Aceh yang merupakan pelaku ujaran kebencian terhadap Darwati A Gani, Ketua Umum DPP Partai GRAM meminta dukungan seluruh kader.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Partai GRAM Tarmidinsyah Abubakar atau akrab disapa Edo yang ditulis di akun facebooknya pada Kamis 12 April 2018, ia mengatakan bahwa pemilik akun Timphan Aceh merupakan kader Partai GRAM serta meminta seluruh kader untuk memberikan dukungan.

Kepada Sahabat GRAM Seluruh Aceh

Sehubungan dengan berita penangkapan Admin Timphan Aceh oleh Polda Aceh dalam kasus Menyoalkan seputar APAM Online.

Saya minta kepada segenap kader agar memberi dukungan supaya sahabat kita kader GRAM tsb dapat menghadapi masalah dengan sabar.

Saya sebagai pimpinan Partai GRAM, memahami keinginan setiap kader utk berapresiasi untuk berkontribusi dalam perubahan sosial di Aceh dan sangat memahami keinginan serta harapan kader utk menjaga Aceh atas prilaku2 yg tidak sesuai dengan Syariat Islam, apalagi kader yg bersangkutan berbasis pendidikan keagamaan.

Bahwa status yg membawa foto istri Gubernur sbgmana sdr lihat maka saya memandang lebih kepada faktor yang mempengaruhi tentang harapan performan pemimpin Aceh yang bersih dan suci dari anasir2 yg bertentangan dengan ajaran Islam.

Semoga kemampuan dlm penangkapan Timphan Aceh ini sebanding dengan kemampuan menegakkan keadilan juga thd Apam yg disoalkan oleh sebagian besar rakyat Aceh.

Semoga semua berjalan dengan baik dan dapat diselesaikan secepatnya oleh pemimpin dan penegak hukum secara berkeadilan,” tulis Edo

Baca: Serang Istri Gubernur, Pemilik Akun Timphan Aceh Terciduk

Selanjutnya di salah satu komentar Edo juga meminta bantuan sejumlah pengacara untuk memberi pembelaan terhadap Timphan Aceh alias MJ.

“Kpd segenap sahabat yg berprofesi sbg pengacara kami harapkan dukungannya utk membela Timphan Aceh. Insya Allah dalam 2 hari ini kita akan inventarisir,”

Salah satu pengacara senior Aceh Mukhlis Mukhtar SH mengatakan siap memberi pembelaan terhadap Timphan Aceh

Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus ) Polda Aceh mengamankan pelaku pemilik akun FB Timphan Aceh yang merupakan pelaku ujaran kebencian kepada istri Gubernur Aceh Darwati A Gani.

Penangkapan ini dilakukan berdasarkan laporan yang dibuat Darwati sendiri beberapa waktu lalu atas adanya ujaran kebencian yang disangkut-pautkan kepada dirinya, di media sosial Facebook. (Val)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful