Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ketua Asean Student Conference Bertemu Jusuf Kalla di Istana

Ketua Asean Student Conference Bertemu Jusuf Kalla di Istana

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Ketua Asean Student Conference Jasiran melakukan Audiensi dengan Wakil Presiden RI Bapak Jusuf Kalla di gedung Istana Wakil Presiden RI Jakarta Pusat, Jum’at 13 April 2017.

Dalam audiensi tersebut, Ketua panitia Asean Student Conference menyampaikan kepada Wakil Presiden RI terkait penyelenggaraan Asean Student Conference (ASC) yang di gelar di Universitas Syiah Kuala tanggal 17-21 April 2018 .

“Insya Allah nanti akan hadir perwakilan mahasiswa SE ASEAN dan perwakilan mahasiswa di Universitas yang ada di Indonesia , dan lebih kurang sekitar 100 delegasi Se-ASEAN ” kata jasiran.

Acara yang akan berlansung selama enam hari tersebut. Yang akan membahas  isu lingkungan sebagai tema utama karena ASEAN merupakan kawasan ekonomi dengan populasi 600 juta yang rentan terhadap dampak perubahan iklim global.

“Kami meminta dukungan dan arahan dari Bapak Wakil Presiden RI bapak Jusuf Kalla  agar acara tersebut dapat berjalan sukses, dan kami berharap bapak Wakil Presiden membuka acara ASC,”kata Jasiran di pertemuan Audiensi tersebut.

Sementara itu, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla menyambut baik penyelenggaraan Asean Student Conference tersebut dan akan mendukung agar kegiatan tersebut dapat berjalan suskes dan memberi dampak positif kepada masyarakat dan peserta yang mengikuti hadir di Aceh nantinya.  “Mudah-mudahan acara Asean Student Conference ini dapat berjalan sukses,” ujar Bapak Jusuf Kalla. (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful