Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Jelang Pemutakhiran Data Pemilih, PPK Makmur Latih 49 Pantarlih

Jelang Pemutakhiran Data Pemilih, PPK Makmur Latih 49 Pantarlih

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Makmur Kabupaten Bireuen pada Minggu 15 April 2018 melakukan bimbingan teknis pemuktakhiran data pemilih untuk 49 anggota Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) di Kecamatan Makmur.

Bimbingan teknis tersebut menurut Ketua PPK Makmur Tarmizi dilaksanakan menjelang dilakukan pemutakhiran data pemilih untuk Pemilu tahun 2019 mendatang.

“Ini merupakan Bimtek perdana yang dilakukan oleh PPK Kecamatan Makmur,” ujar Tarmizi yang akrab disapa Tarmizi Badai didampigi oleh Sabri yang juga merupakan salah satu komisioner PPK Kecamatan Makmur.

Tarmizi Badai mengatakan bahwa Pantarlih akan melakukan coklit serentak pada tanggal 17 april 2018 sesuai dengan intruksi KPU RI.

Bimtek yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kecamatan Makmur tersebut difalitasi oleh Lukman, ST selaku ketua divisi data PPK Makmur.

Ketua PPK Tarmizi Badai sapaan akrab menyampaikan kepada kami bahwa Pantarlih akan melakukan coklit serentak pada tanggal 17 April 2018 sesuai dengan intruksi KPU RI. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful