Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Diduga Perkosa Anak Tiri, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku

Diduga Perkosa Anak Tiri, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku

 

Polisi menunjukkan barang bukti dari tersangka pemerkosaan anak dibawah umur, Selasa 17 April 2018.

LINTASNASIONAL.COM, LHOKSEUMAWE- Seorang pria berinisial DA (50) warga Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, berhasil ditangkap Tim Satuan Reskrim Polres Lhokseumawe karena telah melakukan dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur yang berinisial Bunga (14).

Ironisnya, pelaku melakukan pemerkosaan itu terhadap anak tirinya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu, mengatakan, berdasarkan laporan yang diterima dari ibu kandung korban pada Kamis 5 April 2018 bahwa anaknya itu diperkosa oleh ayah tiri korban, yang berusia masih dibawah umur (14).

Lanjut Budi Nasuha, setelah itu pihaknya langsung melakukan penyelidikan terhadap tersangka, dan akhirnya berhasil ditangkap pada Senin 16 April 2018 malam di rumah tersangka di kawasan Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara. Dari hasil interogasi pelaku, dirinya mengakui adanya melakukan perbuatan itu terhadap anak tirinya tersebut.

“Pelaku berinisial DA (50) mengakui benar perbuatannya tersebut, dan hasil visum dari korban juga terbukti hal dimaksud,” ujar Budi Nasuha Waruwu, kepada wartawan, di Mapolres setempat, Selasa 17 April 2018.

Ia menambahkan, pelaku juga sempat mengancam korban apabila perbuatannya itu diadukan kepada ibu korban, maka pelaku akan melakukan kekerasan fisik terhadap korban. Akibatnya, sehingga korban merasa ketakutan dari ancaman tersangka.

Sementara itu, tersangka berinisial DA (50) mengakui dirinya nekat melakukan perbuatan tersebut, karena didorong oleh nafsu.

“Saya memperkosa anak tiri itu sudah beberapa kali mulai tahun 2016 hingga 2017. Pada saat itu korban masih berusia antara 11-12 tahun,” ungkap DA.

DA menjelaskan saat dirinya memperkosa anak tirinya itu, ketika itu ibu korban sedang tidak berada di rumah.

Sedangkan barang bukti yang diamankan oleh pihak Kepolisian Polres Lhokseumawe yaitu berupa pakaian dalam korban, baju, kain sarung dan bukti hasil visum korban.

Tersangka dikenakan Pasal 34 JO Pasal 47 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang hukum jinayat.

Penulis: Muhammad Fazil

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful