Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Rumor Transfer – Neymar Dan Harry Maguire Semakin Dekat ke Man United

Rumor Transfer – Neymar Dan Harry Maguire Semakin Dekat ke Man United

Neymar Jr

LINTAS NASIONAL – Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr dikabarkan telah membuka pintu untuk Manchester United (MU). Media Spanyol, Don Balon, memberitakan MU siap mengeluarkan biaya transfer sebesar 347 juta poundsterling atau sekitar Rp 6,7 triliun untuk mendatangkan pemain asal Brasil itu ke Old Trafford.

Neymar sendiri dilaporkan sangat menyukai tawaran untuk bergabung dengan Manchester United. Faktor Jose Mourinho dan Paul Pogba sebagai teman dekatnya disinyalir menjadi alasan pemain 26 tahun itu berseragam Setan Merah musim depan.

Harry Maguire

Harry Maguire

Seperti yang diwartakan Mirror, MU juga tengah menyusun rancangan untuk memboyong bek Leicester City, Harry Maguire. Bek berusia 25 tahun itu mampu membuat bos Manchester United, Jose Mourinho, terpukau berkat penampilannya di musim ini. Harga bek Timnas Inggris ini ditaksir sebesar 35 juta poundsterling atau sekitar Rp 685 miliar. Mourinho menilai Harry Maguire cocok menggantikan Chris Smalling untuk berpasangan dengan Eric Bailly di jantung pertahanan Setan Merah.

(Indosport)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful