Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Puluhan Ormas Islam Gelar Unjuk Rasa di Kantor Gubernur, Ini Tuntutannya

Puluhan Ormas Islam Gelar Unjuk Rasa di Kantor Gubernur, Ini Tuntutannya

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Ribuan massa dari sejumlah ormas Islam di seluruh Aceh melakukan aksi unjuk di depan kantor Gubernur Aceh, di Banda Aceh, Kamis 19 April 2018.

Massa diperkirakan berjumlah seribuan lebih itu mendatangi kantor Gubernur Aceh sejak pukul 09.00 WIB.

Massa tidak hanya dari kalangan laki-laki namun ada juga kalangan perempuan, mereka membawa berbagai poster dan spanduk mengecam dan melakukan aksi protes terhadap berbagai isu yang menyudutkan syariat Islam di Aceh.

Satu unit mobil truck bak terbuka terparkir di halaman kantor Gubernur Aceh lengkap dengan peralatan pengeras suara.

Para pendemo berorasi secara bergantian dan melakukan doa bersama serta zikir, tampak ratusan aparat kepolisian dan Satpol PP berjaga-jaga untuk mengamankan aksi demo berlangsung.

Koordinator Lapangan Khairul Rizal mengatakan, pada aksi unjuk rasa tersebut mereka menuntut sejumlah poin kepada Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, diantaranya, penerapan Syari’at Islam secara kaffah di Provinsi Aceh, Pecat PNS yang terlibat prostitusi, Menolak PERGUB Nomor 5 Tahun 2018 (sesuai dengan hukum Qanun Jinayat, dan DPRA harus tegas dalam mengimplementasikan Qanun Jinayah.

Selain itu massa juga meminta Gubernur Aceh menemui mereka, namun pengunjuk rasa Ketua MPU Aceh dan staf Gubernur pihak demo menolak ditemui. (Alan)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful