Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Tumpangi Dua Unit Boat, Etnis Rohingya Terdampar di Kuala Raja Bireuen

Tumpangi Dua Unit Boat, Etnis Rohingya Terdampar di Kuala Raja Bireuen

 

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Dua boat kayu yang mengangkut hampir seratusan orang etnis Rohingya pada Jumat20 April 2018 ditemukan oleh warga Kuala Raja Kecamatan Kuala Bireuen.

Kehadiran dua unit boat pengangkut etnis rohingnya tersebut pada awalnya dilihat oleh warga Kuala Raja Bireuen Pada jam 15 wib, pada awalnya Para nelayan Kuala Raja mengira dua unit Boat tersebar adalah kosong, namun ketika didekati ternyata Boat tersebut mengangkut penumpang yang kemudian diketahui adalah etnis Rohingya.

Menurut Pengakuan warga Setempat bahwa pada awalnya mereka tidak mau turun namun kemudian mereka turun setelah warga meminta mereka untuk turun.

Sementara itu, kehadiran Etnis Rohingya tersebut sudah diketahui oleh Pemkab Bireuen dimana Wakil Bupati Bireuen Dr. Muzakar Agani bersama jajaran Dinas Sosial Bireuen sudah berada di Lokasi terdamparnya Etnis Rohigya tersebut.

Sampai saat ini belum ada jumlah pasti berapa orang etnis Rohingya yang terdampar tersebut, namun jumlah mereka menurut pengakuan masyarakat Kuala Raja lebih dari 60 orang, dimana beberapa orang diantara mereka dalam keadaan sakit dan sudah ditanggani oleh pihak medis.

Sampai berita ini diturunkan Pemkab Bireuen masih melakukan pendataan jumlah etnis Rohingya yang terdampar tersebut. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful