Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Kapal yang Ditumpangi Sejumlah Perwira Polisi Tenggelam di Perairan Sumut

Kapal yang Ditumpangi Sejumlah Perwira Polisi Tenggelam di Perairan Sumut

Foto: Ilustrasi.

LINTASNASIONAL.COM, SUMATERA UTARA – Sebuah kapal cepat yang ditumpangi sejumlah perwira polisi tenggelam di Perairan Desa Seilumut, Kecamatan Panaitengah, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara pada Sabtu 21 Aoril 2018 petang.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang yang turut berada di kapal itu berhasil diselamatkan. Sementara Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra belum ditemukan.

Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Rina Ginting yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. Katanya, kecelakaan laut yang dialami rombongan Kapolres Labuhanbatu menggunakan speed boadmilik Polisi Air.

Selain Kapolres Labuhanbatu, di dalam kapal itu ada juga Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra, tujuh personel Polri, dan anak buah kapal.

Rombongan baru selesai dari kunjungan kerja di Kelurahan Seiberombang, Kecamatan Panaihilir.

“Waktu mau kembali ke Sarangelang, baru berjalan kurang lebih 10 menit speed boatdiperkirakan menabrak tunggul kayu dan mengalami kebocoran sehingga kapal tidak bisa diselamatkan,” kata Rina, Sabtu.

Beberapa perahu lain yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung memberikan bantuan sehingga Frido Situmorang dan enam personel Polri bisa diselamatkan. Namun, sampai berita ini diturunkan, personel gabungan yang melakukan pencarian belum menemukan Andi Chandra.

“Hasil komunikasi terakhir dengan Kapolres, sampai pukul 22.00 WIB Wakapolres belum ditemukan. Karena kondisi cuaca yang kurang baik, pencarian dihentikan. Rencananya besok pukul 06.00 WIB pencarian akan dilanjutkan kembali,” pungkas Rina.

[Kompas.com]

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful