Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Kodim Aceh Utara Beri Dukungan untuk Asian Games 2018 di Indonesia

Kodim Aceh Utara Beri Dukungan untuk Asian Games 2018 di Indonesia

 


LINTASNASIONAL.COM, ACEH UTARA- Dalam rangka menyambut Asian Games XVIII 2018, TNI/Polri siap mensukseskan perhelatan olahraga tingkat asia tersebut.

Komandan Kodim (Dandim) 0103 Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, mengatakan, pihaknya bersama Kepolisian di wilayah Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe siap mensukseskan perhelatan olahraga tingkat asia tersebut.

“Sesuai intruksi Panglima TNI, seluruh jajaran ikut menyemarakkan dan mendukung Asian Games XVIII 2018 yang diselenggarakan di Indonesia ,” kata Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, Senin 23 April 2018.

Dalam memberi dukungan,
Kodim Aceh Utara juga telah mensosialisasikan melalui media sosial seperti Facebook, Instagram, Twetter dan sebagainya, agar masyarakat juga ikut mensukseskannya.

Untuk diketahui bersama, bahwa ajang perlombaan olahraga bergengsi Internasional itu akan diadakan di DKI Jakarta dan Kota Palembang pada 18 Agustus hingga 02 September 2018 mendatang.

“Cukup fantastis, dua kota besar ini akan menjadi perhatian dunia. Lebih kurang 15.000 atlet yang berasal dari 45 negara di Asia akan berlaga di 42 cabang olahraga yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno Jakarta dan Jakabaring Sport City Palembang. Untuk itu, mari bersama-sama kita memberikan dukungan atas pergelaran olahraga Asian Games ke XVIII tahun 2018,” ujar Fadjar Wahyudi Broto. (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful