Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Selasa, PNA Banda Aceh Gelar Konferwil

Selasa, PNA Banda Aceh Gelar Konferwil

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) akan menggelar Konferensi Wilayah (Konferwil) pertama yang akan dilaksanakan dilaksanakan di Amel Convention Hall, Banda Aceh, pada Selasa 24 April 2018 mendatang.

Ketua Panitia, Safruddin, mengatakan Konferwil PNA Kota Banda Aceh secepatnya dilaksanakan mengingat seluruh struktur pengurus di tingkatan kecamatan dan gampong telah seselai dibentuk oleh Tarmizi selaku ketua yang telah ditunjuk oleh DPP PNA sebelumnya.

“Selain itu, Konferensi ini juga untuk mendorong lahirnya kader-kader progresif yang siap bekerja keras dalam melakukan konsolidasi menghadapi pemilu serentak 2019,” ujar Ketua Panitia, Safruddin yang didampingi oleh Sekretaris Panitia Konferwil, Murdhani, Minggu malam, 22 April 2018.

Safruddin mengatakan, konferwil tersebut rencananya akan dihadiri oleh 500 orang peserta yang terdiri dari unsur Dewan Pengurus Pusat (DPP) PNA, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PNA dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK), serta Dewan Pengurus Gampong (DPG) PNA.

“Dalam Konferwil akan dimulai dari pukul 08:00 – 15:00 Wib, nantinya seluruh peserta juga akan melakukan konvoi keliling Kota Banda Aceh setelah selesai acara,” katanya.

Selain itu, iihak panitia juga memprediksikan konferwil akan berjalan sangat menarik, mengingat beberapa calon kandidat yang telah mendaftar tergolong sangat mampan dalam dunia politik.

“Sejauh ini sudah ada 4 (empat) calon ketua yang telah mendaftarkan diri. Untuk nama-namanya belum bisa kami sebutkan dulu. Pastinya semua kandidat merupakan kader terbaik yang dimiliki oleh Partai Nanggroe Aceh saat ini,” sebutnya.

Menurut Safruddin, kandidat calon Ketua DPW PNA Banda Aceh yang terpilih kedepannya akan mampu merebut 7 (tujuh) kursi di DPRK Banda Aceh seperti hasil keputusan yang telah ditetapkan.

“Oleh karena itu, selaku panitia pelaksana Konferwil, kami hanya berharap agar konferensi wilayah ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan, hingga terpilih Ketua DPW PNA Banda Aceh yang baru dan mampu bekerja maksimal dalam menghadapi Pemilu serentak 2019, serta mampu meraih target kursi sebagaimana yang telah ditetapkan,” kata Safruddin.[]

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful