Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Seleksi Calon Angota Komisioner KIP Bireuen, Sampai Hari Ini Sebanyak 84 Orang Ambil Formulir

Seleksi Calon Angota Komisioner KIP Bireuen, Sampai Hari Ini Sebanyak 84 Orang Ambil Formulir

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Sejak dibuka pada 16 April 2018 oleh Panitia Seleksi (Pansel) sebanyak 84 orang sudah mengambil berkas pendaftaran calon anggota komisioner KIP Bireuen.

Hal tersebut di sampaikan oleh Rahmad S.Sos, M.AP selaku ketua Pansel KIP Bireuen pada Senin 23 April 2018, menurutnya sebanyak 84 orang telah mendaftar dan terhitung Senin 23 April 2018 sebanyak 20 orang sudah mengembalikan berkas.

“Yang lain mungkin masih belum lengkap, sementara masih ada waktu 2 hari lagi yaitu sampai Rabu 25 April 2018,” Ujar Rahmad.

Sementara itu menurut Rahmad tahapan seleksi calon anggota Komisioner KIP yaitu terhitung setelah penutupan pendaftaran akan dilakukan seleksi administrasi, kalau ada administrasi yang tidak sesuai maka akan lansung gugur.

Sementara itu tahapan selanjutnya yaitu ujian tulis yang akan menyisakan sebanyak 30 orang calon Komisioner. Selanjutnya akan dilakukan wawancara, tes baca Al-Quran dan tes Psikologi, hasil tes tersebut akan menyisakan 15 calon anggota Komisioner.

Selanjutnya menurut Rahmad bahwa sebanyak 15 orang calon anggota Komisioner akan diserahka kepada Komisi A DPRK Bireuen untuk dipilih, dan komisi A DPRK Bireuen yang akan menentukan siapa yang akan menjadi anggota Komisioner KIP Bireuen periode 2018 – 2023.

Sementara itu menyambut keingan publik Bireuen yang menginginkan dilakukan tes Narkoba terhadap calon anggota diperketat, salah satu anggota Pansel Zulkifli M.Kom mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak RSU dr Fauziah Bireuen untuk dilakukan tes dengan lebih ketat. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful