Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Abdullah Saleh Polisikan Akun Irwandi Yusuf

Abdullah Saleh Polisikan Akun Irwandi Yusuf

Abdullah Saleh.

LINTASNASIONAL.COM, BANDA ACEH – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Abdullah Saleh secara resmi melaporkan akun facebook Irwandi Yusuf ke Polda Aceh terkait pencemaran nama baik. Selain akun Irwandi Yusuf, Abdullah Saleh juga mempolisikan media online ‘sumugah.com’ yang dinilai ikut mencemarkan nama baiknya.

“Saya telah membuat laporan ke Polda Aceh terkait pencemaran nama baik yang dilakukan akun Irwandi Yusuf. Selain itu saya juga melaporkan media online ‘sumugah com,” kata Abdullah Saleh kepada awak media dalam konferensi pers yang berlangsung di ruang Media Center Sekretariat DPRA, Banda Aceh, Selasa 24 April 2018.

Abdullah Saleh mempolisikan akun Irwandi Yusuf berkaitan dengan postingan tertanggal 11 April 2018 yang dinilai mengandung unsur pencemaran nama baik. Dalam postingan ini, Irwandi Yusuf menyinggung seorang mahasiswa asal Aceh anak anggota DPRA yang kuliah di Universitas Al-Azhar Mesir yang menghamili seorang TKW. Postingan Irwandi Yusuf ini turut melakukan tag ke akun facebook Abdullah Saleh.

Abdullah Saleh mengaku terkejut dengan postingan Irwandi Yusuf ini. Dia menilai postingan tersebut tidak bijak karena menyerang pribadi dan keluarganya.

“Saya terkejut dengan komentar facebook Irwandi Yusuf ini. Saya terpaksa menempuh jalur hukum karena telah melakukan pencemaran nama baik. Saya sudah melaporkan akun Irwandi Yusuf tentang postingannya itu ke Polda Aceh,” ujar Abdullah Saleh.

Saat ditanya apakah Abdullah Saleh punya anak yang kuliah di Mesir, Abdullah Saleh mengaku bahwa anaknya memang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir. Namun ia tidak tau akan kebenaran terkait tudingan Irwandi Yusuf itu.

“Ini harus menjadi pelajaran bagi kita semua.
Irwandi sebagai pemimpin seharusnya tidak seperti itu. Ini penghinan dan pencemaran nama baik saya dan keluarga besar saya,” ungkap politisi Partai Aceh ini, sembari memperingatkan Irwandi Yusuf agar berfikir dulu sebelum mengeluarkan pernyataan ke publik.

Pada kesempatan ini, Abdullah Saleh juga memperingatkan Irwandi Yusuf akan aib yang dipikulnya. Bahkan Abdullah Saleh mengaku punya banyak amunisi jika ingin menyerang pribadi Irwandi Yusuf, namun itu tidak dilakukannya karena tidak etis membongkar aib orang lain.

“Saya tau betul kelakuan Pak Irwandi Yusuf, bukan tidak tau. Namun itu tidak etis kita bongkar ke publik karena berkaitan aib orang lain,” sebutnya. [MK]

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful