Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Kunjungi Pengungsi Rohingya di Bireuen, Wagub Titip Tiga Pesan Untuk Para Pengungsi

Kunjungi Pengungsi Rohingya di Bireuen, Wagub Titip Tiga Pesan Untuk Para Pengungsi

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah bersama rombongan Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Aceh, pada Selasa 24 April 2018 singgah di lokasi pengungsian muslim Rohingya di SKB Bireuen.

Dalam kunjungan nya Nova Iriansyah menitip 3 pesan penting untuk para pengungsi. Yang partama Wagub Aceh mengucapkan selamat datang kepada warga etnik Rohingya yang telah sampai ke Bireuen Aceh.

“Kami ucapkan selamat datang kepada saudara kami Muslim Rohingya yang telah sampai di Bireuen Aceh,” Ujar Wagub Aceh.

Pesan yang kedua Wagub mengharapkan kepada para pengungsi yang saat ini berada di Bireuen Aceh yang masih berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) untuk menjaga sikap dan mematuhi aturan yang berlaku di NKRI.

Yang trakhir Wagub mengatakan bahwa Pemerintah Aceh menyambut para pengungsi etnik Rohingya dengan ikhlas.

“Kami adalah saudara anda sesama muslim, karena Islam mengajarkan kita untuk saling menghargai dan membantu sesama manusia,” ujar Nova Iriansyah yang di dampingi oleh Bupati dan wakil Bupati Bireuen.

Dalam kunjungan tersebut wagub juga menyarahakan bantauan kepada para pengungsi yang diterima oleh Bupati Bireuen.

Selanutnya Wagub, Bupati dan Wakil Bupati Bireuen beserta Imigrasi dan perwakilan NGO melakukan pertemuan koordinasi terkait dengan para pengungsi. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful