Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Menang Aklamasi, Zaini Yusuf Pimpin PNA Kota Banda Aceh

Menang Aklamasi, Zaini Yusuf Pimpin PNA Kota Banda Aceh

Zaini Yusuf. [Foto: MK]

LINTASNASIONAL.COM, BANDA ACEH – Zaini Yusuf secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW PNA) Kota Banda Aceh dalam Konferensi Wilayah (Konferwil) ke I yang berlangsung di Amel Convetion Hall, Banda Aceh, Selasa 24 April 2018.

Kemenangan Zaini Yusuf secara aklamasi ini dikarenakan 9 (sembilan) Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) sepakat mengusung adik kandung Gubernur Aceh itu sebagai Ketua DPW PNA Banda Aceh untuk periode 2018-2023.

Sebelumnya tiga kandidat dinyatakan siap bertarung dalam Konferwil DPW PNA Ke I Banda Aceh. Ketiga kandidat ini adalah Zaini Yusuf, Darmuda dan Tgk Din Pondopo.

Namun saat Konferwil berjalan, dua nama terakhir menyatakan mundur dan mendukung sepenuhnya pencalonan Zaini Yusuf tersebut. Alhasil, Presiden Aceh United FC ini terpilih secara aklamasi dan resmi ditetapkan sebagai Ketua DPW PNA Banda Aceh periode 2018-2023.

Sebelumnya, Konferwil ke I DPW PNA ini diikuti oleh perwakilan pengurus kecamatan atau Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) PNA se Banda Aceh. Acara yang beragendakan pemilihan ketua baru itu dibuka oleh Ketua Harian DPP PNA Aceh, Samsul Bahri alias Tiyong. [MK]

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful