Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Lima Korban Ledakan Sumur Minyak Tiba di RSUDZA, Satu Meninggal Dalam Perjalanan

Lima Korban Ledakan Sumur Minyak Tiba di RSUDZA, Satu Meninggal Dalam Perjalanan

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Lima korban ledakan sumur minyak Aceh Timur, tiba di Rumah Sakit Umum Zainoel (RSUDZA), Lampriet, Banda Aceh, Rabu 25 April 2018.

Kedatangan lima korban diantar dengan ambulance secara terpisah, dengan lima mobil ambulance. Namun, satu korban atas nama Al Husairi (21) meninggal dalam perjalanan menuju Banda Aceh, di Saree, Aceh Besar.

Humas RSUDZA Banda Aceh Harmadi melalui Anton pada puluhan awak media mengatakan, hingga kini baru lima korban yang tiba di RSUDZA Banda Aceh, dan langsung dibawa pada ruang gawat darurat,” kata Anton.

Korban pertama yang tiba atas nama Al Husairi (21) warga Punge Bang cut, Banda Aceh, meninggal dunia dalam perjalanan dan langsung dibawa pulang pihak keluarga untuk dimakamkan,” ucapnya.

Selanjutnya, tiba secara berurutan Evendi Hamid (61), Ishak ABRI (48), Riski Maulana (23). Ketiganya merupakan warga Rantau Peurelak, Aceh Timur, dan  Adnan Saputra (31) warga Sigli. Ketiga korban masih dirawat intensif dan dilakukan observasi di ruang IGD. Sedangkan, korban atas nama Evendi Hamid sudah dipindahkan pada ruang operasi RSUDZA Banda Aceh.

Sebuah sumur minyak yang dikelola secara tradisional di Gampong Pasi Putih, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, terbakar pada Rabu 25 April 2018.

Api diduga berasal dari percikan api rokok pekerja. Dalam kejadian naas itu, korban tewas hingga kini sudah mencapai 16 orang. Sementara, belasan korban lainnya dirawat di RSUD Aceh Timur dan RSUDZA Banda Aceh. (Alan)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful