Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ronaldo Bisa Permalukan Bayern Munchen di Jerman

Ronaldo Bisa Permalukan Bayern Munchen di Jerman

LINTAS NASIONAL – Pertandingan seru akan hadir pada babak semifinal Liga Champions 2017/18 yang berlangsung pada dini hari nanti. Laga itu nantinya akan mempetemukan juara bertahan Real Madrid dengan Bayern Munchen. Bayern Munchen pun sedikit diunggulkan ketika mendapat kesempatan bermain di depan pendukungnya sendiri pada pertemuan pertama. Momen tersebut pun harus dimanfaatkan dengan baik oleh Munchen demi mendapatkan peluang lolos.Kendati demikian, bukan sesuatu yang mudah bagi Munchen untuk mencuri kemenangan saat behadapan dengan Real Madrid, Karena pada saat ini banyak pihak menilai bahwa raksasa Bundesliga itu tak mampu mengalahkan Real Madrid.

Real Madrid Unggul Head to Head

Pertemuan Real Madrid dan Bayern Munchen memang sudah cukup sering terjadi di Liga Champions. Namun pada ajang ini Real Madrid lebih diunggulkan jika melihat pertemuan terakhir mereka. Dalam lima pertandingan terakhir yang mereka jalani, Bayern Munchen selalu takluk dan tersingkir dari kompetisi teratas di ranah Eropa ini. Hal ini pun menjadi modal kuat bagi perwakilan Spanyol pada laga nanti. Bayern Munchen terakhir kali menyingkirkan Real Madrid di Liga Champions pada musim 2011/12 silam. Mereka berhasil lolos ke partai puncak setelah menyingkirkan Real Madrid lewat drama adu penalti.

Ambisi Raih Trofi Bergengsi

Real Madrid memiliki ambisi besar dalam mencari trofi pertamanya pada musim ini. Oleh karena itu, tim besutan Zinedine Zidane tersebut memiliki harapan besar di ajang Liga Champions. Pasalnya, Real Madrid saat ini hampir dapat dipastikan tidak akan mampu menggusur Barcelona di puncak klasemen La Liga Spanyol. Pasalnya, hingga pekan ke-33, Real Madrid harus terpaut 15 poin dari rival abadinya tersebut. Secara harga diri pun Real Madrid tidak ingin kalah dengan Barcelona. Meski kalah di liga domestik, Real Madrid mencoba untuk menjuarai Liga Champions untuk membuktikan diri bahwa mereka lebih baik di pentas Eropa.

Faktor Ronaldo

Cristiano Ronaldo masih menjadi momok menakutkan bagi pemain bertahan lawan di Liga Champions musim ini. Pasalnya, pemain asal Protugal tersebut tampil sangat produktif di ajang Liga Champions. Bahkan, pemain berusia 33 tahun tersebut selalu mencetak gol di setiap pertandingan sejak awal kompetisi dimulai. Hasil itu membuat dirinya memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga Champion musim ini. Kehebatan Ronaldo sendiri pun dibenarkan langsung oleh bek Bayern Munchen, Jerome Boateng. Menurut Boateng, Ronaldo merupakan salah satu pemain yang sempurna pada saat ini. “Di depan gawang, dia seperti mesin. Anda tidak bisa membungkam dia sepenuhnya, dia selalu mendapat peluang dalam permainan,” tambahnya. “Tidak ada striker yang lebih sempurna dari Ronaldo. Kaki kiri, kaki kanan, tandukan yang dia miliki sangat sempurna,” puji Boateng.
sumber: indosport

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful