Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / TNI Kodim Aceh Utara Tangkap Pria yang Diduga Pengedar Sabu

TNI Kodim Aceh Utara Tangkap Pria yang Diduga Pengedar Sabu

 


LINTASNASIONAL.COM, ACEH UTARA- Seorang pria berinisial MK (37) yang diduga pengedar narkotika jenis sabu berhasil ditangkap prajurit TNI Kodim O103 Aceh Utara di Desa Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Selasa 24 April 2018 sekitar pukul 22.00 WIB malam.

Dari tangan tersangka, personel TNI menyita barang bukti diantaranya 7 (tujuh) paket sabu berukuran kecil, 2 (dua) paket sedang, 1 (satu) paket berukuran besar dan siap edar. Selain itu, plastik bening, dua buah gunting,satu buah korek api berbentuk pistol revolver, dan satu bilah pedang.

Komandan Kodim (Dandim) 0103 Aceh Utara, Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto,mengatakan, berdasarkan informasi diperoleh dari masyarakat bahwa ada seorang yang diduga pengedar sabu-sabu sudah meresahkan masyarakat setempat, karena tersangka sering menjual barang haram itu kepada para pemuda desa tersebut.

“Saat penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan, sedangkan paket sabu yang akan dijual tersebut ditemukan dalam dompet tersangka berwarna merah,” kata Fadjar Wahyudi Broto, Rabu 25 April 2018.

Lanjutnya, berdasarkan isi pesan singkat (SMS) pada handphone tersangka yang diperiksa oleh anggota, dugaan tersangka sedang menunggu calon pembeli sabu tersebut.

“Isinya menanyakan barang narkoba yang dipesan dari tersangka MK tersebut. Namun setelah itu tersangka bederta barang bukti kita serahkan ke pihak Polres Aceh Utara untuk diproses lebih lanjut,” ungkap Dandim Aceh Utara. (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful