Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Fraksi PNA DPRK Bireuen Soroti Aktifitas Galian C Illegal di Lingkaran Bupati

Fraksi PNA DPRK Bireuen Soroti Aktifitas Galian C Illegal di Lingkaran Bupati

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Fraksi PNA Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen sorot aktifitas galian C Illegal yang marak terjadi di seputaran Daerah Aliran Sungai (DAS) Peusangan Kabupaten Bireuen.

Hal tersebut disampaikan oleh Salman Ibrahim salah satu anggota DPRK Fraksi PNA dalam pandangan Umum Fraksi-fraksi pada Rapat Paripurna Rancangan Qanun tentang (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Kabupaten) RPJMK Bireuen pada Kamis 26 April 2018 di ruangan Paripurna kantor DPRK Bireuen.

“Hasil kunjungan lapangan DPRK Bireuen dan laporan dari masyarakat yang tinggal di kawasan DAS Bireuen terhadap banyaknya usaha pertambangan pasir dan perbatuan di Bireuen yang kebanyakan pelakunya adalah oknum-oknum yang punya hubungan dekat dengan Pemerintah Bireuen, hal ini harus ditertipkan segera tanpa harus meneror mediz yang mempublikasikan aktifitas tersebut, hal ini demi menjaga nama baik kepala pemerintah Bireuen dimasa yang akan datang dalam menjaga roda pemerintahan dimasa yang akan datang. Karena sangat mengancam terhadap kerusakan DAS serta penting untuk mencegah terjadinya dampak buruk atau bencana terhadap lingkungam dan masyarakat,” demikian point ke 5 pandangan Fraksi PNA DPRK Bireuen yang dibacakan oleh Salman.

Sementara itu rapat Paripurna Rancangan Qanun tentang RPJMK Bireuen dihadiri oleh wakil Bupati Bireuen Dr Muzakar Agani. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful