Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Jadi Tuan Rumah PON, Sabri Badruddin Apresiasi Kerja Keras Pemerintah Aceh

Jadi Tuan Rumah PON, Sabri Badruddin Apresiasi Kerja Keras Pemerintah Aceh

Ketua IPSI Banda Aceh, Sabri Badruddin.

LINTASNASIONAL.COM, BANDA ACEH – Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Banda Aceh, Sabri Badruddin mengapresiasi kerja keras Pemerintah dan KONI Aceh dalam usaha menjadikan Aceh sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 21 yang berlangsung 2024 mendatang.

Sebelumnya, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat pada 24 April 2018 kemarin secara resmi menetapkan Provinsi Aceh dan Sumatra Utara (Sumut) sebagai tuan rumah bersama event olahraga terakbar di tanah air tersebut.

Dalam Musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa (Musornaslub) KONI Pusat yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta, Aceh-Sumut berhasil meraih hasil terbanyak dengan 24 suara. Aceh-Sumut menyisihkah dua pesaingnya yaitu Bali-Nusa Tenggara Barat (NTB) yang memperoleh 8 suara dan Kalimantan Selatan dengan 2 suara dari total 34 suara.

Bagi Aceh, kemenangan sebagai tuan rumah PON 2024 adalah yang perdana. Sedangkan Sumut ini menjadi yang kedua kalinya sebagai tuan rumah PON. Sebelumnya Sumut menjadi tuan rumah PON pada tahun 1953.

“Pastinya kita mengapresia usaha dan kerja keras Pemerintah Aceh beserta KONI Aceh sehingga resmi dipercayakan jadi tuan rumah PON 2024. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi semua rakyat Aceh,” ujar Sabri Badruddin kepada LINTASNASIONAL.COM, Kamis 26 April 2018.

Ketua Komisi D DPRK Banda Aceh ini berharap pelaksanaan PON 2024 nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sempurna. Untuk itu, semua lini yang berkaitan dengan PON harus dipersiapkan dengan baik dan matang oleh Pemerintah Aceh baik dari sisi infrastruktur maupun SDM nya.

“Keseriusan dan persiapan yang matang pasti akan memberikan hasil yang memuaskan. Semua stakeholders pasti optimis pelaksanaan PON di Aceh nantinya berjalan dengan sukses. Dalam masa enam tahun tentunya semua infrastruktur seperti venue, tempat penginapan dan alat transportasi pasti akan terealisasi. Yang paling utama lagi adalah SDM kita baik kepanitiaan maupun atlit, ini harus dipersiapkan betul untuk menjaga nama baik Aceh nantinya,” pungkas politisi Golkar Aceh ini. [MK]

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful