Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Jalan T. Nyak Arief Tergenang, Dewan Minta Pemko Banda Aceh Turun Tangan

Jalan T. Nyak Arief Tergenang, Dewan Minta Pemko Banda Aceh Turun Tangan

Ismawardi, Wakil Ketua Komisi A DPRK Banda Aceh. (Istimewa)

LINTASNASIONAL.COM, BANDA ACEH – Hujan yang terjadi pada Kamis 26 April 2018 dini hari telah mengakibatkan badan jalan disepanjang jalan T. Nyak Arief tergenang air. Genangan air tersebut diduga akibatkan pipa pembuangan dari badan jalan ke drainase tersumbat.

Hal ini sangat mengganggu kenyamanan masyarakat yang melintas dijalan tersebut. “Kita meminta kepada DK3 dan PU untuk segera terjun ke lapangan dan membersihkan pipa yang tersumbat tadi,” Kata Wakil Ketua komisi A DPRK Banda Aceh Ismawardi.

Politisi PAN ini mengatakan kondisi ini tidak boleh dibiarkan terus menerus karena bisa berimplikasi banjir di Banda Aceh. “Malu dong kita Ibu Kota Provinsi Aceh banjir disebabkan gara-gara pipa pembuangan air dari badan jalan ke got tersumbat,” lanjut Ismawardi.

Ismawardi menambahkan, Banda Aceh sudah bagus dari segi keindahan dan tata kotanya, jadi masalah air tergenang di badan jalan ini harus cepat teratasi, jangan sampai prestasi yang selama ini dicapai kembali turun. Kalau bisa prestasi-prestasi dibidang lain harus dicapai.

“Kita juga berharap peran aktif masyarakat agar sama-sama mengawal keindahan Banda Aceh ini, sehingga suatu saat nanti bisa menjadi Pilot Projek bagi Kabupaten/Kota lain di Provinsi Aceh ini, sehingga semboyan Banda Aceh Gemilang dapat diraih,” tutup pria yang akrab disa Bang Is ini. []

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful