Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ketua KNPI Aceh Lantik Pengurus KNPI Aceh Utara

Ketua KNPI Aceh Lantik Pengurus KNPI Aceh Utara

 


LINTASNASIONAL.COM, LHOKSEUMAWE- Ketua Dewan Pengurus Daerah DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Wahyu Saputra, melantik kepengurusan KNPI Kabupaten Aceh Utara periode 2018-2021 dibawah pimpinan Hidayat Thaib.

Dalam pemilihan yang digelar beberapa bulan lalu Hidayat terpilih sebagai Ketua KNPI Aceh Utara menggantikan kepemimpinan yang lama Awar Puteh.

Hidayat bersama dengan Sekretaris, Agustiar dan Bendahara, hari ini telah resmi dilantik. Bahkan kepengurusan KNPI Aceh Utara Periode 2018-2021 ini dengan jumlah mencapai 270 orang.

Pelantikan itu dilaksanakan secara bersama dengan rapat kerja daerah (rakerda) DPD KNPI Aceh, yang melibat sejumlah pengurus di Oprom Hotel Lido Graha, Kota Lhokseumawe, Sabtu 28 April 2018.

Dalam kesempatan turut dihadiri Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf alias Sidom Peng, unsur Muspida, serta sejumlah pengurus DPD KNPI Aceh, para Ketua PK KNPI Aceh Utara, Ketua OKP Aceh Utara dan sejumlah perwakilan organisasi kepemudaan Aceh Utara.

Ketua KNPI Aceh, Wahyu Saputra, berharap generasi pemuda baik dari KNPI maupun Ormas kepemudaan Kabupaten Aceh Utara, agar dapat bersenergi dengan pemerintah, bersama bahu-membahu guna membawa perubahan di Aceh Utara.

“Aceh Utara saat ini sedang dilanda defisit yang sangat hebat, oleh karena itu peran pemuda sangat kita harapkan, juga sangat penting untuk membangkitkan Aceh Utara supaya dapat keluar dari permasalahan tersebut,” kata Wahyu.

Wahyu nemabahkan, pemuda harus proaktif dalam pembangunan, bukan saja pembangunan fisik, tapi juga terhadap pembangunan ekonomi masyarakat, dan tidak hanya bergantung pada anggaran pemerintah, akan tetapi pemuda serta pengurus KNPI Aceh Utara harus kreatif dan inovatif, untuk memberikan berbagai gagasan serta mekakukan. berbagai terobosan, demi terciptanya lapangan kerja bagi masyarakat umum.

“Pemuda harus menjadi barisan terdepan dalam berbagai hal di daerah, apa lagi kondisi di berbagai daerah di Aceh hari ini, yang sudah di katagorikan sebagai daerah darurat narkoba, dari itu peran KNPI sangat penting guna menyelamatkan generasi Bangsa dari pengaruh barang haram tersebut,” kata Wahyu. (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful