Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Penuhi Kekurangan Air Mineral Pengungsi Rohingya, PT CKA salurkan Bantuan Air Mineral dan Sembako

Penuhi Kekurangan Air Mineral Pengungsi Rohingya, PT CKA salurkan Bantuan Air Mineral dan Sembako

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Sudah hampir satu bulan para pengungsi Rohingya ditampung di SKB Bireuen, berbagai bantuan terus berdatangan. Namun menurut informasi kebutuhan yang sangat mendesak saat ini adalah ketersediaan air mineral yang sudah menipis.

Antisipasi menipisnya kebutuhan tersebut PT Cipta Karya Aceh (CKA) pada Jum’at 4 Mei 2018 salurkan bantuan air mineral dan sembako untuk para pengungsi Rohingya.

Bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan CKA Munawar atau yang biasa disapa Raja kepa Haris salah satu anggota Tagana yang sedang piket.

Bantuan tersebut menurut Raja diserahkan oleh PT CKA sebagai wujud kepedulian sesama.

“Mereka adalah saudara kita sesama Muslim dan sebagai wujud kepedulian sesama PT CKA menyerahkan sedikit bantuan yang dibutuhkan, semoga bantuan ini membantu meringankan beban mereka,” ujar Raja.

Sementara itu menurut pengakuan Eva salah satu TKSK asal Makmur sampai dengan saat ini sebanyak 28 juta dana yang diserahkan oleh masyarakat sudah terkumpul yang akan dipergunakan untuk kebutuhan pengungsi.

Sementara itu menurut Eva sampai dengan hari ini berbagai bantuan terus mengalir. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful