Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Aceh United Targetkan Poin Penuh Saat Jamu Persis Solo

Aceh United Targetkan Poin Penuh Saat Jamu Persis Solo

LINTASNASIONAL.COM, BANDA ACEH – Laga berat akan dilakoni Aceh United dalam lanjutan pekan ketiga Liga 2 Indonesia musim 2018. Aceh United akan menjamu peringkat pertama zona barat, Persis Solo, di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, pada Sabtu 5 Mei 2018 malam.

Saat ini Persis Solo memimpin puncak klasemen sementara wilayah barat dengan meraih poin sempurna berkat dua kemenangan beruntun, sementara Aceh United berada di peringkat ke-10 dengan sekali hasil imbang dan kalah.

Pada pekan ketiga, Aceh United akan bermain di kandang. Saat bermain dihadapan pendukung sendiri, Aceh United memasang target kemenangan perdana saat menjamu Persis Solo. Aceh United akan tampil maksimal untuk meraih poin penuh sekaligus mempersembahkan kemenangan pertamanya untuk rakyat Aceh.

“Target kita adalah meraih kemenangan saat menjamu Persis Solo. Sangat penting meraih poin penuh di kandang. Kemengan ini juga akan kita persembahkan untuk rakyat Aceh,” ujar pelatih Aceh United Simon Elissetche, dalam konferensi pers di komplek Stadion Harapan Bangsa, Jumat 4 Mei 2018 sore.

Simon menambahkan, pihaknya telah mengoreksi hasil yang tidak memuaskan dalam dua lawatan, dimana pada laga perdana Aceh United hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang Persibat Batang, serta kalah 0-3 dari tuan rumah Persik Kendal.

“Kita telah mengoreksi dua hasil yang tidak memuaskan. Aceh United siap bangkit dengan meraih poin maksimal di kandang. Kita telah mempersiapkan formasi yang bagus untuk menyerang barisan pertahanan Persis Solo,” ungkap Simon penuh optimis.

Pun demikian, usaha Aceh United meraih kemenangan di kandang dipastikan tidak akan berjalan mudah. Persis Solo merupakan salah satu tim terkuat di Liga 2. Para punggawa Aceh United butuh perjuangan keras jika tidak ingin melihat pendukungnya kecewa.

Di sisi lain Persis Solo juga menargetkan kemenangan sempurna saat melawat ke Aceh. “Target kita sama dengan tim lainnya, yaitu mencari poin yang maksimal di setiap pertandingan, dan kita akan tampil maksimal untuk menang di kandang Aceh United,” kata pelatih Persis Solo Jafri Sastra di Banda Aceh.

Pada kesempatan ini, Jafri juga mengakui bahwa Aceh United termasuk tim kuat dengan sederat pemain bintang termasuk pemain yang sudah berpengalaman di Liga 1 musim lalu.

“Kami melihat Aceh United punya persiapan yang matang. Punya pelatih dari Chile. Dan pastinya punya progres yang bagus. Tapi kami siap bermain positif di Aceh untuk menang,” pungkasnya. [MK]

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful