Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Hasil Kualifikasi MotoGP Spanyol 2018: Marc Marquez dan Valentino Rossi Melorot

Hasil Kualifikasi MotoGP Spanyol 2018: Marc Marquez dan Valentino Rossi Melorot

LINTAS NASIONAL – MotoGP Spanyol 2018 tampaknya akan kembali menampilkan drama sengit yang berbeda. Balapan memang belum dimulai, namun hasil kualifikasi bisa menjadi gambaran momen apa yang akan hadir di akhir pekan ini. Balapan akan digelar pada Minggu 06 Mei 18 besok di Sirkuit Jerez, Spanyol. Para pembalap baru saja selesai menjalani balapan kualifikasi Sabtu 05 Mei 18 ini, untuk menentukan siapa yang mengamankan posisi start pertama.

Cal Crutchlow kembali berhasil tampil unggul di sesi kualifikasi MotoGP Spanyol musim ini, usai dirinya mampu menyabet pole position dan siap memulai balapan di urutan terdepan pada esok hari.  Pembalap Inggris itu mencatat keunggulan 1 menit 37,653 detik dari pembalap pabrikan Honda Dani Pedrosa dan juga pembalap yang akan segera meninggalkan tim satelit Yamaha Tech 3 pada musim mendatang, Johann Zarco.

Tak biasanya, pembalap Spanyol Marc Marquez meraih hasil yang kurang memuaskan di babak kualifikasi balapan seri keempat musim ini. Ia bahkan harus rela diungguli rekan setimnya, Pedrosa. Marquez hanya mampu menyelesaikan kualifikasi di posisi kelima dengan raihan catatan 1 menit 37,324 detik. Ia bahkan berada di bawah pembalap Ducati, Jorge Lorenzo dalam sesi kualifikasi tersebut. Sementara pembalap Yamaha, Valentino Rossi, harus puas start di posisi ke-10.

Padahal sebelumnya, di sesi latihan bebas ketiga, Marquez berhasil meraih catatan yang cukup sempurna, mengungguli Crutchlow di posisi kedua tercepat.  Marquez berhasil menorehkan catatan balap yang cukup apik di sesi latihan bebas ketiga dengan raihan 1 menit 37,702 detik. Hal itu membuat dirinya berhasil memegang lap record di Sirkuit Jerez.(indosport)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful