Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Host Cantik Indonesia Ini Berpeluang Duet dengan Miyabi di Piala Dunia 2018

Host Cantik Indonesia Ini Berpeluang Duet dengan Miyabi di Piala Dunia 2018

LINTAS NASIONAL – Kurang dari sebulan lagi, gelaran Piala Dunia 2018 akan segera bergulir. Rusia sebagai tuan rumah edisi kali, terus berbenah diri demi lancarnya penyelnggaraan ajang tersebut. Selain itu, event empat tahunan ini juga menjadi berkah tersendiri bagi para presenter olahraga dibeberapa negara, salah satunya adalah Sandra Olga.

 

Melalui insta stories pribadinya, wanita yang juga pernah menjadi pembawa acara Liga 1 ini mengaku ditawari untuk jadi host Piala Dunia 2018 di Filipina, yang akan disiarkan melalui streaming. Menariknya, Sandra akan diduetkan dengan model panas terkenal asal Jepang, Maria Ozawa.

Ditawarinya ia untuk menjadi pembawa acara sepakbola, bukan semata-mata hanya karena parasnya yang cantik. Hal tersebut dikarenakan Sandra memang menyukai olahraga yang digandrungi oleh kaum adam tersebut. Hal tersebut diketahui dari foto-foto unggahan di akun instagram pribadinya, yang kerap memakai jersey beberapa klub Indonesia dan juga luar negeri.

Sementara itu, Piala Dunia 2018 sendiri rencananya akan bergulir mulai 14 Juni hingga 15 Juli 2018 mendatang. Nantinya, sebanyak 32 negara yang dibagi menjadi 8 grup, akan saling sikut untuk memperebutkan trofi berlapis emas itu.(indosport)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful