Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / UEFA Umumkan Liverpool Juara Liga Champions 2017/18, Apakah Ada Rekayasa?

UEFA Umumkan Liverpool Juara Liga Champions 2017/18, Apakah Ada Rekayasa?

LINTAS NASIONAL – Liverpool di luar dugaan berhasil menembus final Liga Champions 2017/18. Hal itu setelah The Reds mengalahkan AS Roma dengan agregat 7-6 di babak semifinal. Final tersebut merupakan yang pertama bagi Liverpool, terhitung sejak musim 2006/07. Di laga final nanti, Liverpool akan menantang juara bertahan Real Madrid yang menyingkirkan Bayer Munchen dengan keunggulan agregat 4-3.

Rencananya, laga final antara Liverpool melawan Real Madrid akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, pada 26 Mei mendatang. Namun laga final belum digelar, Liverpool sudah ‘dinobatkan’ menjadi juara Liga Champions musim 2017/18. Seperti yang termuat di laman, The Sun, informasi itu didapat dari UEFA sendiri, melalui situs resminya. Dalam kolom history situs itu, di bagian atas terdapat sebuah banner yang menyatakan Liverpool adalah juara musim 2017-18. Namun sekarang banner itu sudah menghilang.

Menariknya bukan kali ini saja Liverpool mengalami hal serupa. Sebelum drawing semifinal Liga Champions, tiket semifinal antara Liverpool melawan AS Roma sudah beredar di media sosial atau beberapa jam sebelum pengundian dilakukan. Tercatat pada tanggal 18 April, Roma akan menjamu Genoa pada laga lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Olimpico. Yang mengundang kecurigaan adalah laga kandang kedua mereka pada 2 Mei tercantum jadwal pertandingan I Lupi menjamu Liverpool.

Hasilnya memang akurat sekali, Roma bakal melakoni laga tandang terlebih dahulu menghadapi Liverpool di Stadion Anfield pada Selasa (24/4/18) malam waktu setempat. Berikutnya Roma menjamu The Reds di Stadion Olimpico pada Rabu (02/05/18) malam waktu setempat. Hal ini sempat mengundang kecurigaan publik bahwa Liga Champions musim ini sudah direkayasa.

Manajemen Liverpool menjanjikan bonus besar nan menggiurkan buat semua pemain jika berhasil menjuarai Liga Champions musim ini. Demikian pula Real Madrid. Seperti dilansir laman Inggris, Mirror, setiap pemain Liverpool akan diguyur bonus sebesar 750 ribu poundsterling (atau setara dengan Rp14 miliar). Sementara Real Madrid menjanjikan bonus sebesar 1 juta poundsterling (sesudah pajak di Spanyol yang sangat tinggi) atau setara dengan Rp1,8 miliar kepada para pemainnya jika juara.(indosport)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful