Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Mubes IPELMAJA: Rahmat Hidayat Menang Aklamasi

Mubes IPELMAJA: Rahmat Hidayat Menang Aklamasi

LINTASNASIONAL.COM, BANDA ACEH – Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Jaya (IPELMAJA) Banda Aceh melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) Ke-VII yang berlangsung di Aula Kesbangpol dan Linmas Aceh, Banda Aceh, Minggu, 6 Mei 2018.

Dalam Mubes tersebut, Rahmat Hidayat AR terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IPELMAJA untuk periode 2018-2020. Rahmat Hidayat menang setelah mendapat dukungan dari mayoritas delegasi paguyuban kecamatan.

Ketua Panitia Pelaksana, Marzatillah mengatakan Mubes tersebut berjalan sesuai AD/ART dan prosedur yang telah ditetapkan bersama antara Steering Commite (SC), dan pengurus IPELMAJA sebelumnya.

“Alhamdulillah Mubes berjalan sesuai AD/ART dan prosedur yang telah ditetapkan bersama. Sebelum dilaksanakannya Mubes, kita sudah berapa kali mengadakan rapat hingga dalam surat edaran permintaan delegasi yang dikirimkan kepada ketua kecamatan,” ujarnya.

“Delegasi hanya wajib menunjukkan KTP sebagai warga Aceh Jaya dan Slip SPP terakhir sebagai bukti masih berstatus mahasiswa serta surat mandat dari paguyuban kecamatan,” tambah Marzatillah menjelaskan.

Menurutnya, pelaksanaan Mubes juga telah berdasarkan pertimbangan dan legalitas. Oleh karenanya ia menepis pertanyaan sebagian kecil mahasiswa yang mempertanyakan legalitas Mubes tersebut.

“Jika ada pihak-pihak yang mempertanyakan legalitas tersebut itu hanya orang-orang yang memanfaatkan momen untuk dirinya sendiri. Sebelum Mubes dimulai kita sudah melakukan registrasi terhadap peserta delegasi yang dikirim dari setiap paguyuban kecamatan dengan melengkapi surat mandat yang ditandatangani oleh ketua Paguyuban kecamatan masing-masing,” pungkasnya. []

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful