Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Prediksi Barcelona vs Real Madrid: Guard of Honour?

Prediksi Barcelona vs Real Madrid: Guard of Honour?

LINTAS NASIONAL – Laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-36 akan menyajikan duel sengit di seantero Eropa, yaitu El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid. Laga ini tidak akan menentukan apa-apa untuk Barcelona, tapi cukup penting untuk Real Madrid. Dengan kedua tim masih menyisakan 4 laga La Liga Spanyol musim ini, Real Madrid sendiri akan berusaha menyapu semua pertandingan dengan kemenangan untuk menjaga posisinya di urutan ketiga, bahkan mereka masih punya kans naik ke posisi kedua. Sementara Barcelona sudah mengamankan gelar La Liga Spanyol musim ini pada pekan ke-33. Menarik untuk dinantikan dari laga ini, apakah akan ada Guard of Honour dari Real Madrid seperti yang biasa dilakukan jika berhadapan dengan tim yang sudah pasti juara liga.

Barcelona akan memiliki skuat yang fit menghadapi Real Madrid nanti, hanya Sergi Samper yang mengalami cedera sejak awal tahun ini. Dalam 5 laga El Clasico terakhir, Lionel Messi sukses mencetak 5 gol untuk Barcelona. Messi sendiri total sudah memainkan sebanyak 37 laga El Clasico dengan catatan 25 gol dari 129 tendangan.

Los Blancos masih akan bertanding menghadapi Barcelona tanpa kehadiran dua bek andalan mereka, Daniel Carvajal dan Raphael Varane yang masih belum pulih dari cedera. Terakhir kali Real Madrid menang di Camp Nou, terjadi pada saat kemenangan 1-3 saat leg pertama babak final Piala Super Spanyol, Agustus lalu. Ronaldo memang selalu disandingkan dengan Messi, dia sudah memainkan 29 pertandingan kontra Barcelona, dengan 17 gol dari 122 tendangan sejauh ini.

Laga El Clasico ini akan menjadi pertemuan ke-67, dengan 66 pertemuan sebelumnya dimenangkan oleh Barcelona sebanyak 29 kali, 17 kali hasil imbang dan sisanya 20 pertemuan dimenangkan Real Madrid. Barcelona sukses mencetak sebanyak 116 gol ke gawang Real Madrid dari 66 pertemuan sepanjang sejarah. Real Madrid mampu mencetak sebanyak 93 gol ke gawang Barcelona dalam 66 pertemuan mereka selama ini. Dalam 5 laga terakhir El Clasico, kedua tim tidak pernah bermain imbang. Dengan dua kemenangan untuk Real Madrid dan sisanya 3 pertandingan dimenangkan Barcelona.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful