Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / BEM Unsyiah Jangan Politisasi Kedatangan Surya Paloh

BEM Unsyiah Jangan Politisasi Kedatangan Surya Paloh

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, dijadwalkan akan mengisi kuliah umum di Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) pada Jumat, 11 Mei 2018, besok siang, pukul 15:30 Wib.

Terkait hal tersebut, mendapat tentangan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsyiah. Menurut mereka, kehadiran Surya Paloh di kampus akan mencoreng citra kampus yang bersifat independent.

Namun, mantan Presidium BEM Unsyiah tahun 2017, Rizki Hidayatullah, mengatakan sikap BEM Unsyiah yang menolak kedatangan Surya Paloh merupakan sikap yang tidak etis dan terlalu berbau politis.

“Surya Paloh datang ke Unsyiah dengan kapasitas sebagai putra Aceh, bukan dengan kapasitas sebagai ketua umum partai. jadi BEM Unsyiah jangan terlalu over action, kita semua mahasiswa Unsyiah sudah intelek , sudah tau bagaimana memisahkan air dan lumpur,” ujar Rizki Hidayatullah, Kamis 10 Mei 2018.

Menurutnya, sejak dulu kuliah umum di Unsyiah selalu diisi oleh tokoh-tokoh dari berbagai latar belakang. Mulai dari akademisi, pengusaja, birokrat, politisi, dan sebagainya seperti AHY, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan.

“Namun ketika mereka memasuki gerbang Unsyiah, semua embel-embel partai akan di tinggalkan dan saya rasa mereka politisi yang memasuki kampus tahu dengan aturan dan hukum,” katanya.

“Jadi ayolah kita sebagai mahasiswa harus berfikir secara netral dan bersikap independen, jangan sampai masyarakat di luar menilai BEM Unsyiah seperti ditunggangi oleh sebuah kelompok partai, karena statement salah satu pengurus BEM Unsyiah terlalu menilai dari sudut pandang politis dengan menafikan sudut pandang positif lainnya,” tambahnya. (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful