Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ini Sikap Aliansi BEM Fakultas Unsyiah Terkait Kuliah Umum Surya Paloh

Ini Sikap Aliansi BEM Fakultas Unsyiah Terkait Kuliah Umum Surya Paloh

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Setelah BEM Unsyiah menyatakan penolakan dan siap membubarkan kuliah umum oleh Surya Paloh sejumlah ketua BEM lintas Fakultas di Unsyiah yang menamakan diri Aliansi BEM FAKULTAS menilai bahwa BEM Unsyiah terlalu mempolitisir kuliah umum.

“Kenapa tidak dari dulu mereka menolak kedatangan tokoh-tokoh partai yang melakukan kuliah umum di Unsyiah, kenapa hari ini mereka menolaknya sedangkan kali ini yang memberikan kuliah umum ialah putra daerah Aceh dan hadir sebagai tokoh nasional bukan dari Partai” ungkap Mauval yang menjabat sebagai Ketua BEM Fisip Unsyiah pada Kamis 10 Mei 2018.

Sementara itu Bilhakki yang menjabat sebagai ketua BEM Fakultas Hukum Unsyiah mengatakan secara aturan keputusan Direktur jendral pendidikan tinggi Republik Indonesia nomor : 26/DIKTI/KEP/2002 kuliah umum yang dihadiri oleh Surya Paloh tidak melanggar aturan.

“Surya Paloh hadir sebagai tokoh nasional bukan sebagai ketua Partai,” sebut Bilhakki

Hal senada diungkapkan Oleh Ketua BEM Fakultas Pertanian Nizam, semuanya harus berpikir jernih terhadap apapun yang ada di sekeliling, jangan sedikit-sedikit memanfaatkan dan mempolitisir terhadap apapun yang dilakukan.

“Jadi saya harap BEM Unsyiah jangan mempolitisir kegiatan-kegiatan yang dilakukan di Unsyiah selagi kegiatan tersebut tidak menyalahi aturan,” Pinta Nizam (Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful