Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Kadisdik Aceh Buka Kegiatan Apresiasi PTK PAUD dan DIKMAS Berprestasi

Kadisdik Aceh Buka Kegiatan Apresiasi PTK PAUD dan DIKMAS Berprestasi

LINTASNASIONAL.COM, BANDA ACEH – Kepala Dinas Pendidikan Aceh yang diwakili Kabid SMA dan PKLK Dinas Pendidikan Aceh, Zulkifli, M.Pd secara resmi membuka lomba Apresiasi PTK PAUD (Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini) dan DIKMAS (Pendidikan Masyarakat) Berprestasi Tingkat Provinsi Aceh tahun 2018. Acara tersebut berlangsung di Hotel Lading, Banda Aceh, Sabtu 12 Mei 2018.

Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 11 hingga 14 Mai 2018 mendatang, dilaksanakan masing-masing di Hotel Lading, Daka dan Madinah, dengan tema “Membangun karakter peserta didik melalui karya nyata PTK PAUD dan DIKMAS.”

Kabid SMA dan PKLK, Zulkifli, M. Pd. dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada semua pihak, semua pelaku pendidikan khususnya PAUD yang telah mengambil peran aktif mencerdaskan anak bangsa.

Zulkifli berharap agar para peserta dapat mengikuti lomba apresiasi PTK PAUD dan DIKMAS dengan tekun serta bersemangat, sehingga mendapatkan hasil maksimal, ujarnya.

Kedepannya, kata Zulkifli, Pusat Kegiatan Belajar (PKN) harus mempunyai inovasi-inovasi dan ciri khas dalam proses kegiatan pembelajaran. Ini perlu untuk memiliki nilai jual yang tinggi dengan lembaga pendidikan lainnya.

Kegiatan ini dihadiri 23 kabupaten/kota dengan, masing-masing peserta akan mengikuti lima cabang lomba, yaitu “Pengelolaan dan Guru PKB/TPA/SPS, Instruktur Kursus Komputer, Kursus Otomotif, Kursus Tata Busana dan Tata Rias.” Peraih juara pertama akan mewakili Aceh ke tingkat nasional.

Acara pembukaan Apresiasi PAUD dan DIKMAS Berprestasi, turut dihadiri ketua umum Himpunan Penyelenggara Kursus Indonesia (HIPKI) Pusat, Ir. Sukrowardi. [Red]

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful