Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Bom Bunuh Diri Guncang Surabaya, 9 Tewas dan 40 Luka-luka

Bom Bunuh Diri Guncang Surabaya, 9 Tewas dan 40 Luka-luka

Situasi di kawasan Jalan Arjuna Surabaya pascaledakan bom. Foto/SINDOnews/Ali Masduki.

LINTASNASIONAL.COM, JAWA TIMUR – Ledakan diduga bom bunuh diri terjadi di tiga lokasi di Surabaya, Jawa Timur. Kesemuanya terjadi di gereja. Lokasinya di Jalan Ngagel Madya, Jalan Arjuna dan Jalan Diponegoro. Asal mula ledakan itu diduga kuat dari aksi bunuh diri. Ledakan terjadi hampir dalam waktu bersamaan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung membenarkan bahwa ledakan terjadi di tiga lokasi tersebut. Aparat kepolisian dengan dibantu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya juga sudah melakukan pengamanan di lokasi kejadian.

Kombes Frans Barung Mangera menyampaikan data terbaru korban ledakan bom di Kota Surabaya. Teror bom ini telah menewaskan 9 orang dan 40 orang luka-luka. Korban luka saat ini sedang dirawat di rumash sakit. Dua korban merupakan aparat Polrestabes Surabaya.

“Saya akan terus memperbarui informasi yang ada kepada masyarakat. Bapak Kapolri sedang take off menuju Surabaya,” ungkap Kombes Pol Frans Burung.

Ledakan bom di Gereja Jalan Diponegoro menewaskan tiga orang dan mengakibatkan empat orang luka-luka. Jalan Diponegoro juga ditutup total oleh polisi untuk mengamankan gereja yang juga menjadi salah satu sasaran bom bunuh diri.

Sebuah ambulans dari salah satu rumah sakit swasta disiagakan guna membantu proses evakuasi. Sejumlah perawat dan dokter juga tampak siaga di sekitar lokasi kejadian.

[Sumber : Sindonews.com]

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful