Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / TK Medina Banda Aceh Wisuda Puluhan Hafiz Quran

TK Medina Banda Aceh Wisuda Puluhan Hafiz Quran

TK Medina Banda Aceh mewisuda puluhan hafiz Quran.

LINTASNASIONAL.COM, BANDA ACEH – Sebanyak 25 anak didik Medina Bilingual Pre School (TK Medina) telah mampu menghafal juz 30 selama kurang dari sepuluh bulan di TK Medina.

Medina Bilingual Pre School menggelar resepsi wisuda bagi siswa siswi yang telah menyelesaikan tingkatan Taman Kanak – Kanak (TK) sekaligus mewisudakan para hafiz cilik Quran 1 juz di hotel Mekkah, Sabtu 12 mei 2018.

Ratusan wali siswa yang hadir manyaksikan prosesi Wisuda perdana ini ikut terharu dan tidak sedikit diantara mereka menangis menyaksikan putra putrinya diwisuda Hafiz Quran.

Penyematan mahkota kepada orangtua oleh hafiz cilik semakin membuat suasana luluh dalam tangisan dan rasa bangga wali siswa.

Illiza Saaduddin Djamal, mantan Walikota Banda Aceh ikut mewisuda para hafiz cilik TK Medina. Dalam sambutannya Illiza memberikan apresiasi kepada TK Medina yang peduli akan generasi qurani.

“Medina sudah bisa menyiapkan sekolah tingkatan dasar atau SD agar nantinya anak-anak ini semakin diasah hafalannya,” ujar Illiza

Sementara itu, kepada sekolah Medina Bilingual Pre School Nurfazilah,S.Pd.I mengatakan, ini adalah wisuda perdana Medina yang dengan bangga kami mewisudakan ananda yang sudah hafiz 1 juz dalam waktu kurang dari 10 bulan.

“insyaAllah tahun depan kita akan mewisudakan lebih banyak huffadz lagi” ujarnya.

Ariani, salah satu wali siswa yang putranya diwisuda memberikan apresiasi. “Langkah mungil yang diawal awal sekolah ragu untuk beranjak, rengekan, malas malasan, berhasil dengan sekejap bujukan dan rayuan para bunda sehingga akhirnya mereka tau, betapa sekolah itu adalah bahagia,” pungkas Ariani dengan berlinang air mata.

Ia berharap, semoga penyematan mahkota oleh ananda juga akan terjadi di syurga untuk orangtuanya. “juga untuk mu wahai para bunda yang begitu luarbiasa bekerja sama agar ananda semangat menanam al quran di hati
Terimakasih TK Medina,” ucap Ariani. []

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful