Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Sambut Ramadhan, Ketua DPRK Banda Aceh Gelar Pasar Murah

Sambut Ramadhan, Ketua DPRK Banda Aceh Gelar Pasar Murah

Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah menggelar Pasar Murah.

LINTASNASIONAL.COM, BANDA ACEH – Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah menggelar Pasar Murah dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1439 H/2018 M. Pasar murah tersebut berlangsung di Taman Sari, depan Balai Kota Banda Aceh, Senin 14 Mei 2018.

Kegiatan ini dibuka langsung Arif Fadillah. Turut hadir istri Wagub Aceh Dyah Erti Idawati, Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Banda Aceh T Iwan Kesuma, anggota DPRK Banda Aceh Royes Ruslan, Aiyub Bukhari, Sekwan Ansarullah dan sejumlah pejabat lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Arif Fadhillah berharap pasar murah yang digelarnya bisa mengurangi beban masyarakat yang menyambut hari meugang dan puasa ramadhan. Kegiatan yang bekerjasama dengan Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Banda Aceh ini juga akan kembali dilaksanakan pada saat menjelang lebaran yang akan datang.

“Acara ini kita lakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu di Banda Aceh dan sekitarnya supaya bisa mendapatkan sembako dan daging murah menjelang bulan Ramadhan. Kita tahu menjelang puasa pasti ada kenaikan harga kebutuhan pokok, semoga acara ini bisa mengurangi beban masyarakat,” ujarnya.

Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah menggelar Pasar Murah.

Arif Fadhillah turut menyampaikan terima kasih kepada Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Banda Aceh, panitia dan semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara tersebut.

“Kami akan senantiasa peduli terhadap kebutuhan masyarakat kota Banda Aceh, termasuk membantu pemberdayaan masyarakat melalui lembaga mikro Syariah yang telah dilaunching beberapa waktu lalu,” ujar politisi Partai Demokrat ini.

Sementara Ketua Panitia pasar murah, Mudji Rahayu mengatakan untuk mendukung kelancaran pasar murah ini pihaknya menyediakan 1000 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak, gula, tepung, telur dan beberapa jenis bahan pokok lainnya.

Menurut Mudji, pihaknya menjual sembako dan beras seharga 45 ribu per paket yang terdiri dari Gula 1kg, minyak goreng 1 liter, telor 10 butir, tepung terigu 1 kg. Untuk satu paket ini pihak panitia memberikan subsidi 10 ribu sehingga harga menjadi 35 ribu. Selain itu juga tersedia daging sapi dengan subsidi mencapai Rp50 ribu per kilogram.

“Untuk sembako kita subsidi 10 ribu, sehingga menjadi 35 ribu untuk setiap paket, sedangkan untuk daging kita mensubsidi 50 ribu/paket, untuk daging sendiri kita sediakan 500 paket,” ujar Mudji. []

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful