Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Sudirman Amin Bagikan 1,2 Ton Daging untuk Fakir Miskin dan Anak Yatim

Sudirman Amin Bagikan 1,2 Ton Daging untuk Fakir Miskin dan Anak Yatim

Sudirman Amin SE, Anggota DPRK Lhokseumawe dari Partai NasDem, saat menyerahkan paket daging kepada masyarakat kurang mampu, Selasa 15 Mei 2018.

LINTASNASIONAL.COM, LHOKSEUMAWE – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Lhokseumawe dari Partai NasDem, Sudirman Amin SE membagikan sebanyak 1,2 Ton daging sapi untuk 1.200 orang fakir miskin dan anak yatim. Penyerahan daging tersebut berlangsung di kediamannya Desa Blang Naleung Mameh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Selasa 15 Mei 2018.

Menurut Sudirman, bagi masyarakat Aceh, hari meugang merupakan momen yang sangat penting dan sakral, sehingga sudah menjadi tradisi bahwa untuk menyambut bulan suci ramadhan, seluruh lapisan masyarakat menyambutnya dengan memasak daging sapi dan berbagai menu istimewa lainnya untuk dinikmati bersama keluarganya.

“Tujuan saya membagikan daging ini untuk membantu masyarakat dari kalangan kurang mampu (fakir miskin) dan anak yatim yang tidak sanggup membeli daging sapi, karena harga daging mahal dan tidak terjangkau bagi mereka,” sebut Ketua DPD Partai NasDem Kota Lhokseumawe ini.

Dikatakannya, dalam kapasitas sebagai perwakilan masyarakat di lembaga legislatif, kegiatan memotong sapi ini telah dilakukan setiap tahun, dan ini merupakan yang keempat kalinya secara berturut-turut, sejak dirinya terpilih menjadi anggota DPRK Lhokseumawe pada Pemilu tahun 2014 lalu.

“Pada tahun 2015 kita potong 3 ekor sapi, tahun 2016 4 ekor, tahun 2017 5 ekor, dan Insya Allah tahun 2018 ini kita  menyembelih 7 ekor sapi jantan dengan jumlah sebanyak 1.200 paket daging,” ujar politisi dari partai bentukan Surya Paloh ini.

“Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian saya, selaku perwakilan masyarakat di DPRK Lhokseumawe, selain itu juga sebagai rasa syukur atas rezeki dari Allah SWT kepada saya, dalam menyambut ibadah suci Ramadhan bersama anak yatim dan fakir miskin.” pungkas Sudirman Amin. (red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful