Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Eks pelatih Paris Saint Germain Resmi Melatih Arsenal

Eks pelatih Paris Saint Germain Resmi Melatih Arsenal

LINTAS NASIONAL – Eks pelatih Paris aint-Germain, Unai Emery, akhirnya menerima pinangan Arsenal untuk melatih klub asal London Utara tersebut. Bahkan, pelatih asal Spanyol ini sampai memposting kabar tersebut di situs pribadi miliknya.  Dilansir dari Independent.co.uk, pemilihan Emery dibandingkan pelatih lainnya disebabkan karena Emery berpengalaman menangani klub-klub besar di Eropa.

Setidaknya Emery pernah membawa Sevilla juara Liga Europa tiga kali beruntun dan menjadi kampiun di Prancis bersama PSG.

Dengan terpilihnya Emery, maka nama lainnya seperti Mikel Arteta pun otomatis tersingkir. Arteta dinilai para petinggi Arsenal masih kurang pengalaman dalam melatih.

Dilansir dari Sky Sport, Unai Emery sendiri dikabarkan meminta para petinggi Arsenal untuk mempertahankan dua pemainnya, yaitu Aaron Ramsey dan Aubameyang.  Unai Emery disebutkan akan membangun tim Arsenal yang bertumpu pada Ramsey dan Aubameyang. ‘

Namun. terkait Ramsey, Arsenal sendiri sampai saat ini belum memberikan kontrak baru. Isu kepergiannya pun menyeruak.  Sementara itu, striker anyar Arsenal yang didatangkan pada musim dingin lalu, Pierre-Emerick Aubameyang, telah mencetak 10 gol sepanjang paruh musim ini di Arsenal.(indosport)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful